x

Iklan

PMM UMM Polowijen 2021

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Mei 2021

Selasa, 11 Mei 2021 20:08 WIB

Tim PMM UMM Ajak Warga Kelurahan Polowijen Berwirausaha Melalui Bisnis Deterjen Cair.

mengajak warga Polowijen yang sedang mengalami masa sulit di era pandemi ini untuk tetap produktif.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di Era Pandemi ini tidak dapat dipungkiri bahwa banyak PHK dan juga penurunan penghasilan. Hal ini juga dialami oleh beberapa warga Kelurahan Polowijen yang sebelumnya menjadi pekerja harian. Penghasilan mereka menurun dan kebutuhan sehari-hari semakin banyak.

Untuk itu Tim PMM Kelompok 21 Gelombang 3 mengajak warga Polowijen yang sedang mengalami masa sulit di era pandemi ini untuk tetap produktif. Dengan cara berbisnis Deterjen Cair. Kami merekomendasikan deterjen cair ini karena bahan yang mudah didapat dan proses pembuatan yang bisa dilakukan dirumah. Mengingat deterjen banyak digunakan untuk mencuci pakaian sehari hari .

Program Kerja ini dilaksanakan pada Senin 26/04/2021, walaupun di bulan puasa ibu-ibu ini sangat antusias dalam mengikuti pelatihan. Kami mengajarkan mulai dari pengenalan bahan, proses pembuatan, takaran dan juga HPP dari produk yang dihasilkan sehingga mereka tidak kesulitan jika ingin meneruskan usaha tersebut nantinya. Diharapkan pelatihan ini dapat membantu ekonomi warga Kelurahan Polowijen di era pandemi Covid-19.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik PMM UMM Polowijen 2021 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler