x

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., saat mendistribusikan Bansos bersama Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 6 Juni 2021 15:04 WIB

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Gelontorkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Mojokerto

TNI-Polri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar bakti sosial. Sejumlah 10 ton beras dan 20.000 masker dibagikan untuk 1000 KK yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - TNI-Polri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar bakti sosial. Sejumlah 10 ton beras dan 20.000 masker dibagikan untuk 1000 KK yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (03/06/2021).

 

Pendistribusian Bansos dipimpin langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., dan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H.  Untuk menghindari terjadinya kerumunan, puluhan Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga dikerahkan untuk membagikan beras dan masker secara langsung dari rumah ke rumah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Pantauan di lapangan, aparat gabungan TNI-Polri mendistribusikan Bansos tersebut menggunakan sepeda motor dinas masing-masing. Pembagian Bansos ini mencakup 14 kecamatan wilayah Kabupaten Mojokerto, yang masuk wilayah hukum Polres Mojokerto.

 

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Gelontorkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Mojokerto

 

Terpantau dalam pendistribusian Bansos tersebut, setiap kepala keluarga mendapatkan bantuan satu karung beras sebanyak 10 kilogram dan masker 10 pcs.  Bantuan serupa juga sebelumnya diberikan bagi masyarakat wilayah Kota Mojokerto dan distribusikan TNI-Polri, yakni Kodim 0815 bersama Polres Mojokerto Kota.

 

“Kegiatan Baksos ini merupakan kerja sama TNI-Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Mojokerto Raya,” ujar Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., saat membagikan Bansos bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., dan Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi, di Desa Jotangan, Mojosari.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB