x

Pembagian brosur dan perkenalan produk minuman cangloh di Balai Pertemuan Kelurahan Dinoyo (dok: firyal)

Iklan

taufiq shaleh

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 Juni 2021

Senin, 5 Juli 2021 08:10 WIB

Mahasiswa FH UMM Perkenalkan Minuman Cangloh di Dinoyo, Malang


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (UMM) melalui Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) berkesempatan memperkenalkan produk minuman cangloh pada Ibu-Ibu sekitar Kelurahan Dinoyo. Pada tanggal 28 Juni 2021 bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Dinoyo Mahasiswa Fakultas Hukum UMM yang terdiri dari Firyal Azelia Nasera, Taufiqur Rahman Shaleh, Angelina Lucky, Fatha Khaira, dan Luthfillah Arrizqi dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Fitria Esfandiari, S.H.,M.H beserta Sholahuddin Al-Fatih, S.H.,M.H. melakukan perkenalan produk minuman serta pembagian brosur minuman cangloh.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) dengan tema  Pendampingan Akad dan Sertifikasi Halal MUI Serta Edukasi Jaminan Produk Halal Pada Minuman Cangloh  yang berlangsung di CV. Caraka Abadi Jl. Kyai Parseh Jaya Gg. Kenikir Indah  RT 11 RW 01, Bumiayu, Kedungkandang, Malang.

Memperkenalkan produk minuman cangloh merupakan salah satu opsi untuk dapat memperluas pasar produk minuman cangloh pada konsumen. Terlebih minuman herbal merupakan minuman yang banyak dicari masyarakat saat ini karena dirasa tidak memberikan efek samping.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada kesempatan kali ini Mahasiswa Fakultas Hukum UMM juga memberikan tester minuman cangloh pada Ibu-ibu sekitar wilayah Kelurahan Dinoyo. Antusiasme yang luar biasa dirasakan saat Mahasiswa Fakultas Hukum UMM menjelaskan manfaat dari mengonsumsi minuman cangloh. Banyaknya Ibu-ibu yang tertarik untuk mengonsumsi minuman cangloh bahkan ada beberapa yang membeli untuk dikonsumsi oleh keluarganya.

Minuman cangloh merupakan minuman yang terbuat dari bahan utama belimbing wuluh dan secang yang kaya akan manfaat. Minuman cangloh aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan baik mulai anak-anak hingga lansia. Manfaat yang dirasakan setelah mengkonsumsi minuman ini seperti memperlancar buang air kecil, meningkatkan nafsu makan, dan baik untuk paru-paru.

 

 

Penulis: Firyal Azelia

Ikuti tulisan menarik taufiq shaleh lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu