Pasar Badung Menjadi Solusi Berbelanja Online Dimasa Pandemi Covid-19 - Travel - www.indonesiana.id
x

pasarbadung.id memberikan kemudahan dalam berbelanja selama masa pandemi covid-19

enjoydenpasar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 November 2020

Rabu, 21 Juli 2021 07:42 WIB

  • Travel
  • Berita Utama
  • Pasar Badung Menjadi Solusi Berbelanja Online Dimasa Pandemi Covid-19

    Saat ini pasar badung telah memiliki website pribadi yang diharapkan dapat membantu masyarakat di Bali dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    Dibaca : 319 kali

    Tingkat penularan Covid-19 saat ini semakin tinggi, tidak sedikit masyarakat yang sudah terpapar virus corona ini. Untuk mengurangi penyebaran covid-19, pemerintah mengadakan PPKM darurat untuk membatasi kegiatan yang menyebabkan kerumunan banyak orang. PPKM ini dilakukan di daerah Bali dan Jawa dan dilakukan sampai dengan akhir bulan Juni 2021. Tempat–tempat umum seperti kantor pemerintahan, tempat ibadah, tempat wisata dan bahkan pasar juga dibatasi kegiatannya sampai beberapa waktu kedepan. Pemerintah juga menyarankan agar masyarakat melakukan segala kegiatan operasional mereka secara online untuk mungurangi kerumunan.

    Saat ini pasar badung telah membuat website untuk membantu masyarakat dalam berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. Masyarakat di Bali kini dapat membeli kebutuhan sehari-hari mereka secara online melalui website pasarbadung.id. Pada website ini, telah disediakan fitur untuk masyarakat agar dapat memesan bahkan berinteraksi dengan pedagang sesuai kebutuhan yang diperlukan. Pembeli bahkan dapat memilih sendiri pedagang untuk melakukan transaksi pembelian. Untuk pengiriman, pedagang di pasar badung juga sekaligus dapat memesan ojek onlinenya.

    pasarbadung.id

    Website pasarbadung.id menyediakan kategori dan jenis produk yang dijual juga sangat beragam. Mulai dari kategori sembako, kategori daging, berbagai jenis buah dan sayur, bumbu dapur, dan berbagai jenis kebutuhan lainnya juga dapat dipesan secara langsung ke pedagang yang ada di pasar badung.

    Arahan pemerintah dalam berbelanja online saat ini diharapkan akan menjadi salah satu tools untuk menjaga masyarakat dalam berinteraksi dan mengurangi kerumunan banyak orang di aera publik. Dengan demikian sangat diharapkan agar masyarakat dan pedagang pasar dapat lebih diberikan kemudahan dalam proses berinteraksu dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.