x

Merry Riana

Iklan

Letta mri

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Agustus 2021

Jumat, 6 Agustus 2021 17:14 WIB

Merry Riana Sambut Kemerdekaan dengan Buat Event Virtual untuk Content Creator

Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Merry Riana mengajak teman-temannya content creator untuk membagikan pengalaman di event virtual.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Indonesia sebentar lagi akan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Pastinya sudah nggak sabar ya untuk menantikan perayaan hari kemerdekaan yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus.

Namun sayangnya, tahun ini hari kemerdekaan kembali harus digelar di tengah situasi pandemi. Semua perayaan dan  aktivitas offline harus beralih menjadi serba online.  Tetapi meski pandemi, jangan sampai menyurutkan semangat kamu untuk tetap menyambut hari kemerdekaan Indonesia, ya!

Dan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Merry Riana hadirkan event terbesar tahunannya yaitu INSPIRAFEST. Dimana sejak tahun 2012, InspiraFest telah menampilkan puluhan mentor dari berbagai bidang dengan tujuan bagaimana melalui InspiraFest bisa menginspirasi dan mengedukasi rakyat Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setiap tahunnya InspiraFest hadir secara offline dengan ribuan peserta dari 20 kota se-Indonesia. Sehingga di tahun 2021 ini bekerjasama dengan Go Play Live Streaming, INSPIRAFEST 2021 kembali hadir namun secara 100% ONLINE sehingga peserta dari seluruh kota di Indonesia bisa  mengikuti InspiraFest 2021 dari tempat mereka masing-masing.

Mengangkat tema Creator Economy, InspiraFest 2021 memberikan warna yang berbeda dengan festival-festival lainnya.  Dalam situasi pandemik seperti sekarang ini, menuntut setiap orang untuk tetap bisa menghasilkan pendapatan dengan cara yang lebih kreatif. Bahkan banyak orang yang mengubah hobi mereka menjadi profesi dan salah satunya yang sedang banyak sekali diminati adalah dengan menjadi Content Creator.

Merry Riana mengajak sahabatnya, para content creator ternama Indonesia untuk ikut berbagi dan memeriahkan InspiraFest 2021.

Selain Merry Riana dan CEO GoPlay Indonesia, Edy Sulistyo, mereka yang juga akan hadir menjadi mentor adalah: Najwa Shihab, Baim Wong, Edho Zell, Tasya Farasya, Rian D’Masiv, Magdalena, Gritte Agatha, Eka Gustiwana, Jovial Da Lopez, Yudist Ardhana, Listia PaoPao LDP, Martin Anugrah, Dylan Pros, Ade Rai, Analisa Widyaningrum, Felicia Putri, Sandy Saputra, Cahyaniryn, Yosi Mokalu, Adjie Santosoputro, Chandra Putranegara, Wahyu Aditya, Chiki Fawzi, Abi Bayu, Andrea Gunawan, Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto.

Melalui InspiraFest 2021, peserta bisa belajar dari para Mentor yang akan membagikan pengalaman serta practical tips bagaimana mereka bisa menjadi Content Creator yang bukan hanya dikenal tapi juga bisa memberikan dampak positif lewat karya-karya yang mereka buat.

Dan kabar baiknya dalam InspiraFest 2021 ini peserta juga bisa ikut berpartisipasi dalam membuat konten dan memiliki kesempatan untuk videonya di review langsung oleh mentor di sesi SHOW CASE. Pastinya akan sangat sayang jika dilewatkan ya!

INSPIRAFEST 2021 akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2021, pada pukul 14.00 hingga

Ikuti tulisan menarik Letta mri lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler