x

illustr: NBC News

Iklan

Idris Hasibuan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 12 Agustus 2021 12:06 WIB

5 Fakta Bahwa Lelaki Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Namun apa jadinya jika di usia kamu yang sudah 25 tahun ke atas tapi masih menjalin hubungan dengan niat yang salah. Bagi kamu kaum hawa, kamu bisa membedakan laki-laki yang serius atau hanya sekadar modus denganmu. Berikut 5 fakta bahwa dia serius denganmu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam menjalani suatu hubungan, biasanya banyak yang hanya iseng-iseng dan ingin menghabiskan waktu luang dan memuaskan masa muda. Sebenarnya tak ada yang salah dengan niat tersebut, apalagi umurmu masih belasan tahun.

Tapi alangkah baiknya, jika di umur belasan tahun kamu lebih fokus untuk belajar dengan baik supaya kelak kamu bisa mencapai tujuan dalam hidupmu. Atau setidaknya kamu bisa belajar banyak hal, mulai dari olahraga sampai dengan usaha kecil-kecilan.

Namun apa jadinya jika di usia kamu yang sudah 25 tahun ke atas tapi masih menjalin hubungan dengan niat yang salah. Bagi kamu kaum hawa, kamu bisa membedakan laki-laki yang serius atau hanya sekadar modus denganmu. Berikut 5 fakta bahwa dia serius denganmu.

1. Laki-laki yang serius dari awal menjelaskan bahwa niatnya memang untuk mencari pasangan hidup.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 laki-laki serius via bapermulu.com

Laki-laki yang serius denganmu, sejak awal dia sudah pasti mengutarakan maksud dan tujuannya. Dia tidak akan lama-lama berpacaran denganmu, dia akan fokus mendalami karaktermu apakah cocok dengannya atau tidak. Berbeda halnya dengan yang modus, dia hanya akan menyatakan perasaan dan memberikan janji dan lalu menghilang.

2. Laki-laki yang serius akan mendatangi kedua orang tuamu.

Laki-laki yang serius tidak akan bermain-main denganmu. Dia akan sering mengunjungimu di rumah bukan hanya mengajak jalan keluar dan bertemu ditempat yang dijanjikan. Dia akan mendatangi kedua orang tuamu, tentu saja niatnya untuk meminta restu dan saling kenal lebih dalam.

3. Dia akan menyegerakan menikah

Seorang laki-laki yang serius tentu saja sudah mempunyai target yang jelas untuk segera menikah. Jika dia merasa cocok denganmu, dia akan segera mengajakmu menikah dan tidak bermain-main lagi. Jika memang tidak ada kecocokan, dia juga akan mengakhiri hubungan tanpa harus menjalin kasih dengan ketidakpastian.

4. Dia tidak akan "menggantung" hubungan denganmu.

Dia yang serius, tidak akan pernah menggantung hubungan kalian. Dia tidak akan pernah menjalin hubungan dengan dua orang sekaligus dan untuk memilih mana yang terbaik. Dia akan tegas, bila suka dilanjutkan dan bila tidak suka diputuskan.

5. Dia akan menjaga jarak dengan wanita lain.

Satu hal yang pasti, selain dia ingin menikahimu dengan segera jika sudah cocok. Dia juga akan menjaga jarak dengan wanita lain demi menghargai hubungan yang kalian jalanin. Berbeda dengan yang modus, dia tetap tebar pesona dengan wanita lainnya.

Referensi artikel.

https://bapermulu.com/

www.instagram.com @agusariwibowo

Ikuti tulisan menarik Idris Hasibuan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu