x

Iklan

Putra Siregar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 September 2021

Selasa, 21 September 2021 12:58 WIB

3 Furniture Multifungsi yang cocok di Kamar Kost Minimalis


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Halo! Bagi kamu para Mahasiswa atau Pekerja yang mempunyai kamar kost minimalis nan estetik. Kamu pasti ingin agar kamar kamu tetap atau bertambah bagus kan? Karena kamar kost merupakan satu-satunya tempat kalian untuk pulang dan beristirahat setelah seharian belajar dan bekerja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kemudian, dengan menjadi satu-satunya ruangan yang kamu miliki, tentu saja kamar kost menjadi tempatmu untuk menyimpan berbagai macam barang. Barang tersebut mulai dari barang yang kamu gunakan untuk belajar, bekerja, membaca, benyanyi, bermain gim, ataupun melakukan hobi lainnya. Barang yang semakin banyak ini dapat merusak estetika atau mengganggu pemandangan di kamarmu, kamu tidak ingin hal itu terjadi bukan?

Lalu, agar hal itu tidak terjadi kamu perlu mengubah kebiasaan tidak meletakkan barang sembarangan atau di tempat yang tidak seharusnya. Cara lain mengatasi permasalahan ini adalah sarana untuk melakukan berbagai macam aktivitasmu di kamar, atau sekedar untuk menampung segala kebutuhanmu. Furniture multifungsi yang memiliki banyak kegunaan dapat membantu kamu berkegiatan di kamar kost tanpa takut mengganggu kegiatan lainnya. Prinsip furniture multifungsi sangat baik untuk menanggulangi ruang hunian yang sempit dan sangat cocok dipadukan dengan kamar kost minimalismu.

Nah, berikut ini 3 furniture multifungsi yang bisa kamu coba agar kamar kost minimalismu tetap nyaman!

  • Rak Buku + Meja Belajar

Pertama, rak buku dan meja belajar. Furniture ini cocok bagi seorang pelajar dan pekerja yang mengerjakan tugas atau pekerjaan diatas meja namun, tetap enak untuk dipandang. Kelebihan lain dari furniture ini adalah meningkatkan fokus dan mood untuk bekerja. Menurut penelitian, area kerja yang clean dan nyaman dapat meningkatkan kualitas pekerjaan secara tidak langsung lho!

  • Kursi + Laci Drawer

Barang-barangmu yang banyak dan tidak terorganisir tentu membuat tidak nyaman saat sedang beristirahat atau bersantai di kamar kost. Memberikan kesan bahwa tempat diluar ruangan lebih nyaman. Dengan barang-barang yang terorganisir dengan baik akan menjadi kelebihan tersendiri, dimana kamu tidak perlu membeli rak tambahan untuk kursi santai. Sungguh ide yang sangat menakjubkan.

  • Rak Sepatu + Kursi

Kamu sedang buru-buru untuk pergi ke tempat kerja atau kampus? Namun harus terhambat ketika ingin memakai sepatu, atau baju yang berantakan ketika ingin memakai sepatu. Dengan furniture ini masalah tersebut tidak akan lagi kamu temukan! Sebuah kursi yang dapat digunakan untuk memakai sepatu bersamaan dengan rak sepatu itu sendiri. Furniture ini memungkinkan kita tidak perlu membawa-bawa sepatu kita kemana-mana.

Nah, itu dia 3 rekomendasi furniture multifungsi yang dapat kamu pakai untuk tetap membuat kamar kost minimalismu nyaman untuk ditinggali. Ruangan yang nyaman adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita yang melakukan banyak kegiatan sekaligus ketika berada di kamar kost. Semoga membantu!

Ikuti tulisan menarik Putra Siregar lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler