Voordurend Love Mendapat Penghargaan Apresiasi Kreasi Indonesia 2021, Diberikan Langsung oleh Kemenparekraf - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Voordurend Love mengikuti Acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2021

enjoydenpasar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 November 2020

Rabu, 29 September 2021 06:05 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Voordurend Love Mendapat Penghargaan Apresiasi Kreasi Indonesia 2021, Diberikan Langsung oleh Kemenparekraf

    Voordurend Love mendapatkan penghargaan dalam mnegikuti pameran pada acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 yang dihadiri oleh Mentri Pariwisata

    Dibaca : 574 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 ini merupakan program pengembangan ekonomi kreatif melalui peningkatan kapasitas kepada para pelaku ekonomi kreatif. Juga ada pameran pada subsektor kuliner, kriya, fesyen, musik, film, animasi, aplikasi dan permainan. Ada 20 pelaku usaha ekonomi kreatif yang ikut perpartisipasi dalam memeriahkan pameran ini, para pelaku usaha membuka stand dan menampilkan produk atau jasa yang dimiliki.

    Salah satu usaha ekonomi kreatif yang mengikuti acara pameran produk keatif ini adalah Voordurend Love. Usaha yang dijalani oleh Hendika Permana dan 2 temannya yaitu Vonzealous dan Giri, Voordurend Love merupakan usaha yang bergerak dalam bidang fesyen. Voordurend love telah berdiri sejak tahun 2008 dan sebagian besar desain yang dibuat mengangkat tema cinta dan juga kesenian yang ada di bali.

    Voordurend Love Dalam Acara Apresiasi Kreasi Indonesia 2021

    Pada acara pameran produk kreatif ini, Voordurend Love memperkenalkan beberapa produk fesyen yang telah di desain dengan tema Indonesia. Berapa produk tersebut diantaranya BALINE Series, Canting Series dan Super Hero Series. BALINE Series merupakan pakaian yang diberi desain beberapa garis yang menggambarkan kesenian yang ada di Bali, Canting Series merupakan pakaian yang diberi desain Batik sesuai dengan ciri khas Indonesia dan yang terakahir Super Hero Series merupakan tas yang diberi desain gambar Gatot Kaca. Tidak hanya produk fesyen, Voordurend Love juga memperkenalkan produk botol minuman yang di desain dengan gambar batik khas Indonesia.

    Keunikan desain yang tampilkan oleh Voordurend mampu menarik minat pengunjung yang datang dalam pameran ini. Dengan mengikuti acara pameran produk kreatif ini, Hendika Permana berharap bahwa semoga kedepannya Voordurend Love dapat dikenal lebih jauh lagi oleh masyarakat luas dan mampu menghasilkan produk fesyen kreatif Indonesia lebih banyak lagi.

    Ikuti tulisan menarik enjoydenpasar lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.