x

Iklan

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Kamis, 7 Oktober 2021 11:36 WIB

Fitur X8 Sandbox yang Belum banyak Diketahui

Berikut beberapa fitur X8 Sandbox yang belum banyak orang tahu!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di Android, anda dapat pakai gampang bermain games terkenal pakai beragam jenis misalkan, PUBG Mobile, Mobile Legends, Ff, Among us, dan masih tidak sedikit kembali yang lain. Tetapi, yang tidak sedikit di keluh kan oleh semuanya orang apa ada berkenaan koneksi internet spesifikasi benar-benar kurang, dan membuat games jadi lag saat dimainkan. Dan pada akhirnya, permainan jadi benar-benar menjemukan dan tidak membahagiakang kembali.

Oleh karenanya, untuk menangani hal itu. Pasalnya ada sebuah program bagus yang dapat digunakan dan tengah ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Program itu ialah X8 Sandbox. Yang sekalian akan kami ulas di kesempatan ini, pasti anda ingin tahu kan? Seharusnya baca artikel ini sampai usai sandbox cheat domino lengkap.

Mengenai Aplikasi X8 Sandbox

X8 Sandbox Aplikasi sebagai program yang dibuat oleh faksi ke-3 , yang bermanfaat untuk menangani lag saat bermain games. Disamping itu, program ini disokong untuk kegiatan cheat pakai beragam menu favorit yang dapat digunakan. Program ini benar-benar pas untuk anda yang menyenangi diamond gratis, dan dapat hilangkan kebosanan saat bermain games. Pokoknya program ini akan memberi keuntungan bila memakainya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tidak berlainan pakai program X8 Speeder, yang disebut satu pengembang pakai cheat higgs domino island aplikasi ini. Baik dari langkah pemakaian dan lain-lain. Cheat higgs domino island aplikasi ini mempunyai beragam fitur yang dapat dicicipi, dan akan menolong anda untuk bermain games favorite pakai gampang.

Fitur X8 Sandbox Aplikasi

Beberapa fitur menarik dapat anda pakai pakai gampang, lantas apa saja kelompok fitur menarik di program itu. Silakan baca penuturannya seperti berikut.

Tanpa Iklan

Pertama, bila memakai apliakasi X8 Sandbox. Tidak ada iklan yang mendadak ada dan mengusik anda saat sedang terhubung. Oleh karenanya, anda dapat aktifkan fitur no ads, untuk dapat bermain pakai lancar tanpa masalah.

Speed Hack

Seterusnya, anda bisa juga aktifkan fitur yang ini saat masuk ke program. Dan dapat aktifkan nya di menu seting. Tetapi, awalnya anda tetapkan dahulu games mana yang hendak di cheat memakai program ini.

Refresh Rate

Dan yang memikat pada program ini ialah memungkinkannya anda untuk dapat memakai FPS tinggi sekalinya. Karena ada fitur Refresh rate yang bermanfaat untuk atur FPS untuk dipakai. Misalkan 60 atau 200 FPS.

Resolution

Seterusnya fitur resolution, yang bermanfaat untuk atur resolusi atau DPI di games. Dan X8 Sandbox Aplikasi, anda bisa atur resolusi sama sesuai keperluan semasing.

Root Manajer

Saat sebelum memakai cheat higgs domino island aplikasi ini, karena itu anda wajib melakukan root lebih dulu. Karena pakai lakukan root, handphone anda dapat mengaksesnya tanpa batasan tertentu. Tetapi, harus dipahami, bila lakukan root ada risiko dan resikonya sendiri.

Picture in Picture

Paling akhir, ada fitur PIP yang bermanfaat di saat anda buka program lainnya di handphone. Tetapi, tidak tutup games yang dimainkan dan bisa menyaksikan games itu.

Ikuti tulisan menarik Nando Rifky lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler