3 Situs Terbaik untuk Belanja Sayur Online - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Online Shopee

Top List

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 17 Agustus 2020

Sabtu, 9 Oktober 2021 12:19 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • 3 Situs Terbaik untuk Belanja Sayur Online

    Ingin coba belanja sayur secara online? Ini dia beberapa Situs Belanja Sayur Online terbaik yang bisa Anda coba :

    Dibaca : 561 kali

    Dukung penulis indonesiana

    Stok sayuran Anda di kulkas sudah menipis? Ingin belanja ke pasar atau supermarket tapi Anda malas atau Anda sedang sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja secara offline?

    Tenang, sekarang Anda bisa menggunakan opsi belanja sayur online lho. Opsi ini tentunya akan sangat mempermudah aktivitas Anda sehari-hari. Anda tak perlu keluar rumah, berkeliling supermarket untuk belanja sayur dan mengentri. Cukup melalui smartphone saja, sayuran yang Anda pesan akan diantar langsung ke rumah Anda.

    Ingin coba belanja sayur secara online? Ini dia beberapa Situs Belanja Sayur Online terbaik yang bisa Anda coba :

    Situs Belanja Sayur Online

    1.       Sesa.id

    Rekomendasi pertama tempat beli sayur secara online adalah sesa.id. Anda bisa mengunjungi jual sayur online dan Situs Belanja Sayur Online Sesa.id.

    Sesa.id adalah situs yang menyediakan aneka kebutuhan sehari-hari Anda. Tidak hanya sayuran, Anda juga bisa membeli berbagai kebutuhan lainnya seperti buah, beras dan biji-bijian, daging dan seafood, minuman, olahan susu, produk kesehatan, healthy snack, produk sarapan bernutrisi, bahan-bahan masak, kebutuhan ibu dan anak, perlengkapan kebersihan dan kecantikan, dan Sesa Food & Beverages.

    Anda tak perlu khawatir mengenai harga, karena semua produk yang dijual di Sesa.id harganya sangat terjangkau karena seluruh produk di Sesa.id dijual dengan harga langsung (murah dari sumbernya atau tangan pertama). Produk-produk tersebut adalah produk berkualitas tinggi yang menyehatkan. Penyediaan produk sehat ini merupakan salah satu komitmen Sesa.id untuk membantu masyarakat Indnesia mendapatkan produk sehari-hari yang aman dikonsumsi dan digunakan serta sehat.

    Salah satu produk unggulan di Sesa.id adalah ayam organic nya, dimana SESA memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) pertama di Indonesia. Dengan pakan rempah dan sayuran organik, ayam yang dihasilkan nutrisi lebih tinggi, dan aman untuk dikonsumsi.

    Untuk bisa menggunakan layanan Sesa.id. Anda cukup mengunjungi situsnya secara langsung. Situs Sesa.id bisa Anda akses di berbagai perangkat digital seperti smartphone, tablet, laptop ataupun PC. Setelah itu, Anda bisa langsung meregistrasikan akun baru Anda pada menu register yang ada di pojok kanan websitenya. Setelah berhasil log in, Anda bisa mulai berbelanja dan memilih semua bahan yang ingin Anda beli (Sesa.id tidak dapat melayani pengiriman ke luar Jakarta untuk produk sayur, buah, daging, telur, dairy, pastry, bakery, SESA juice, dan SESA food).

    Stelah klik order, selanjutnya platform Sesa.id akan langsung memproses pesanan Anda.  Untuk metode pembayaran, Anda bisa memilih beberapa opsi payment yang disediakan oleh Sesa.id seprti dengan opsi transfer BCA, Manual Bank transfer, OVO, Shopee Pay, Credit Card dan lain sebagainya.

    Setelah itu, orderan Anda akan dikirimkan melalui rider khusus Sesa dan mitra ojek online (untuk area Jakarta dan Tangerang Selatan). Untuk pengiriman produk ke luar Jakarta, pesanan Anda akan dikirim menggunakan jasa J&T, JNE dan TIKI. 

    Untuk biaya pengantarannya sendiri, di area Jakarta dan Tangerang Selatan dengan minimal order Rp 250.000 adalah free. Jika pesanan Anda di bawah nominal itu, maka Anda akan dikenai ongkir sebesar Rp 20.000. Untuk area luar Jakarta, ongkirnya akan disesuaikan dengan tarif ekspedisi yang digunakan (bervariasi sesuai dengan jarak dan pemilihan waktu pengantaran).

    Masih pakai cara lama untuk belanja sayur online? Inilah saatnya Anda beralih menggunakan Sesa.id. Yuk, belanja sayur sehat dengan menggunakan layanan Situs Belanja Sayur Online dari Sesa.id.

    2.       Tanihub

    Situs Belanja Sayur Online kedua yang bisa Anda pilih adalah Tanihub. Sama seperti Sesa.id. Tanihub adalah e-commerce berbasis aplikasi dan website yang memberikan opsi kemudahan bagi para konsumennya untuk membeli produk kebutuhan sehari-hari secara online tanpa harus keluar rumah. Di Tanihub Anda bisa membeli produk telur & unggas, buah, sayur, ikan dan makanan laut, sembako, daging, sayuran organik, bumbu masak, makanan beku, rempah, minuman, snack, topping, suplemen makanan hingga obat-obatan.

    Anda bisa memilih area pengiriman sesuai dengan lokasi Anda saat ini. Anda juga bisa menggunakan fitur search & filter di website Tanihub untuk mempermudah proses pencarian produk. Untuk metode pembayarannya sendiri Anda bisa menggunakan OVO, Debit/Credit Card, Internet banking beberapa bank, dan bayar di Indomaret/Alfamart.

    Tanihub sendiri bermitra dengan banyak sekali petani lokal yang ada di Indonesia. Ini merupakan salah satu komitmen Tanihub untuk membantu mensejahterakan petani-petani lokal dengan mendukung para petani untuk mendapatkan akses pasar dengan menyalurkan hasil produk pertaniannya kepada konsumen dengan cara membeli sayur dan buah secara online. Para konsumen pun bisa mendapatkan produk yang masih segar karena produk tersebut didistribusikan langsung dari sumbernya. Tertarik berbelanja dengan menggunakan Belanja Sayur Online? 

    3.       HappyFresh

    Situs Belanja Sayur Online yang bisa Anda jadikan alternatif selanjutnya adalah HappyFresh. HappyFresh sendiri adalah platform yang akan membantu Anda untuk berbelanja produk kebutuhan sehari-hari secara online. Berbeda dengan 2 situs di atas, konsep HappyFresh ini sendiri lebih ke jasa personal shopper dan delivery dibandingkan dengan marketplace-nya.

    Dengan HappyFresh Anda bisa berbelanja di berbagai supermarket dan toko langganan Anda secara online. Supermarket yang tersedia di HappyFresh antara lain adalah  : Lotte Mart, TransMart, SuperIndo, The Food Hall, Farmers Market, Karachi Mart dan lain sebagainya.

    Toko pilihan : Indoguna, Red & white, Bulog, Mothercare, Red Meat, Jon’s, Pureeland, Javara, Vines, Best Mart, Vines dan masih banyak lagi.

    Anda bisa memilih lokasi pengiriman dan aplikasi ini akan mencarikan toko/supermarket terdekat dari lokasi Anda. Selanjutnya, Anda tinggal  memasukkan daftar produk yang ingin Anda beli ke keranjang belanja, pilih waktu pengiriman dan selesaikan orderan Anda.

    Opsi berbelanja dengan Happyfresh ini tentu saja akan sagat memudahkan Anda yang sibuk dan tak sempat berbelanja bulanan di supermarket atau toko langganan Anda. Biaya pelayanannya juga terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah saja (tergantung lokasi dan berbagai faktor lainnya).

    Sistem belanja juga jadi lebih praktis, Anda bisa menghemat banyak waktu dan tenaga dengan memanfaatkan platform HappyFresh ini. Mengenai kualitasnya, Anda juga tak perlu khawatir lantaran Personal Shopper-nya akan membelikan barang yang berkualitas untuk Anda.

    Tertarik berbelanja dengan HappyFresh. Kunjungi platformnya.

    Kesimpulan

    Nah, itulah beberapa rekomendasi  Situs Belanja Sayur Online yang bisa kita bahas kali ini. Setiap situs tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu, Anda bisa memilih situs yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin berbelanja produk kebutuhan sehari-hari yang masih fresh dan bersumber langsung dari petaninya, Anda bisa menggunakan TaniHub. Jika Anda ingin berbelanja di supermarket/toko langganan Anda, maka Anda bisa menggunakan HappyFresh.

    Sementara itu, jika Anda ingin meningkatkan kualitas gaya hidup sehat yang sedang Anda terapkan dengan berbelanja buah dan sayur segar serta berbagai produk sehat lainnya, Anda bisa menggunakan Situs Belanja Sayur Online : Sesa.id

    Semoga artikel di atas bermanfaat ya,

     

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.