x

Iklan

bayu susilo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 November 2021

Selasa, 30 November 2021 22:48 WIB

Kaos Polos yang Banyak Digemari Berbagai Kalangan Umum


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Banyak kalangan pemuda millenial maupun orang tua  yang gemar dengan kaos polos ataupun kaum Wanita juga suka dengan merk kaos polos karena kaos polos memiliki bentuk yang simple dan beragam warna warni, bukan Cuma didaerah tertentu saja tapi diseluruh kota diindonesia banyak yang gemar dengan kaos polos, kami meriset  bahwa 85% orang diindonesia suka memakai outfit polosan karena motifnya yang simple membuat orang jadi nyaman dengan kaos tersebut, banyak juga jenis kaos polos dan motifnya berikut kami memberikan penjelasan tentang produk kaos  polos.

1.    BAHAN DAN KUALITAS KAOS POLOS
banyak bahan dan jenis kaos dibeberapa daerah namun jelas kualitas nya berbeda tetapi bahan bahan yang dibuat jelas mempunyai nilai yang berharga  100%  biasanya dan mempunyai keunggulan seperti mampu menyerap keringat dengan baik, bahannya lebih adem dan lebih halus.
2.    BEBERAPA JENIS KAOS POLOS
pada dasarnya ada 3 hal mendasar yang wajib anda perhatikan dalam menilai kualitas kaos, keempat hal itu adalah kualitas bahan kaos, jahitan kaos, sablon kaos, dan kaos pola untuk jelasnya kita bahas sebagai berikut.
•    Bahan kaos bahan kaos dibagi menjadi beberapa jenis. Di Indonesia sendiri bahan kaos yang beredar luas dikalangan masyarakat adalah Cotton Combed, Cotton Carded, TC, CVC, dan Polyester Cotton Combed juga memiliki serat benang yang sangat halus dan hasil rajutannya pun rapi. Katun combed diproduksi melalui proses carding dan combing sehingga menjadi halus dan nyaman. Bedasarkan jenis benang dan setting gramasi pada mesin rajatnya, bahan kaos Cotton Combed dibagi menjadi beberapa jenis. Diantaranya 20s, 24s, 30s dan 40 Semakin besar angkanya, maka akan semakin halus dan tipis pula bahan kaosnya.
•    Kaos jahitan
Setelah bahan kaos, maka hal kedua yang harus Anda perhatikan dalam menilai kaos adalah jahitan kaos. Jahitan kaos yang bagus adalah yang proses penjahitannya rapih dan tidak melenceng.Selain itu, jahitan kaos yang baik biasanya memiliki pola rantai. Jahitan berpola rantai ini biasa dipakai untuk menjahit bagian bahu belakang kaos.Pembuatannya menggunakan mesin jahit jarum dua rantai. Mesin jahit yang biasa digunakan untuk menjahit kaos-kaos clothing line  atau distro.
•    kaos polos
Paling sepele, jika diabaikan akan sangat berpengaruh pada kenyamanannya. Pola jahitan kaos menjadi faktor keempat yang harus Anda perhatikan dalam menilai kualitas kaos.biasanya digunakan kaos yang bagus akan nyaman karena bentuknya sesuai dengan anatomi tubuh kita. Cintai untuk memperhatikan pola kaos terutama pada bagian ketiak dan bentuk kera.

Lebih banyak lagi penjelasan tentang sebuah produk, semua produk kaos diindonesia sangatlah bagus namun setiap pembuatan ada yang kualitasnya yang berbeda, banyak anak milenial yang suka dengan kaos polos karena harganya yang relatif murah dan bersahabat dikantong paling banyak yang digemari milenial adalah warna kaos yang agak gelap dan tidak terlalu mencolok contohnya ,black, raven black, sepia black, royal blue,masih banyak yang lainnya  semoga penjelasan ini bisa memperdalam ilmu wawasan anda 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Ikuti tulisan menarik bayu susilo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler