x

OST Playful Kiss - Analisa Film

Iklan

Analisa Film

AnalisaFilm
Bergabung Sejak: 4 November 2021

Rabu, 1 Desember 2021 15:20 WIB

Popularitas Drama Jepang Itazura na Kiss: OST Terpopuler

Drama Jepang Itazura na Kiss dengan cerita romansa persekolahan sederhana yang dapat membuat terhanyut. Beragam versi dari beberapa negara. OST Terpopuler dari Playful Kiss.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bagi pecinta film drama, pastinya tidak boleh terlewatkan film yang satu ini. Yup! Itazura na Kiss adalah salah satu dari banyak drama Jepang tentang sekolah. 

Itazura na Kiss kini telah dibuat menjadi beberpa versi dari berbagai negara. 

Mengangkat premis cerita yang sederhana, Itazurana Kiss yang ditulis oleh Kaoru Tada dalam serial manga berhasil memikat banyak penggemar di berbagai negara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setidaknya dari Jepang sendiri sudah me-remake serial ini sebanyak satu kali dengan judul Mischievous Kiss: Love in Tokyo.

Dilanjutkan dengan cerita kehidupan Naoki dan Kotoko setelah menikah di season dua yang berjudul Mischievous Kiss 2: Love in Tokyo

Namun, penggemar Itazura Na Kiss nampaknya masih kurang puas dengan re-make dua season.

Kehidupan si bodoh dan si pintar belum cukup membuat penggemar berhenti berkhayal. Kemudian dibuatlah film yang diperankan oleh aktor berbeda dengan versi serial. 

Tidak tanggung-tanggung, film ini dibagi menjadi 3 bagian. Cerita saat masih kejar-kejaran di film pertama, dilanjutkan film kedua kehidupan Naoki dan Kotoko saat kuliah dan terakhir cerita ketika Naoki mengajak Kotoko menikah. Ini baru versi Jepang ya guys, masih ada versi Korea, Taiwan dan Thailand.

Nah, ngomong-ngomong Itazura Na Kiss dengan banyak versi setiap negara. Playful Kiss jadi salah satu drama andalan versi Korea, apa sih yang paling bikin nempel diingatan kalian?

Baek Seung Jo yang jutek tapi ganteng, Oh Ha Ni yang cerewet dan bodoh atau lagunya yang dijadikan soundtrack waktu itu wajib masuk playlist? Bisa juga semuanya ya. 

Tapi kalo mau tahu judul ost playlist Playful Kiss yang paling populer, kami membuat rekapan datanya lho. Berdasarkan statistik di spotify, lagu mana yang paling populer? 

OST Terpopuler Playful Kiss

Setidaknya, Itazura Na Kiss sudah memberikan banyak kenangan seperti momen cerita cinta saat masih sekolah yang mungkin relate dengan kisah kalian.

Akhirnya banyak diminati berbagai negara untuk me-remake dramanya.

Ikuti tulisan menarik Analisa Film lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler