Dokter Mobil Cabang Baru di Cikarang, Kini Cikarang ada Bengkel Mobil Profesional - Urban - www.indonesiana.id
x

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Selasa, 14 Desember 2021 17:23 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Dokter Mobil Cabang Baru di Cikarang, Kini Cikarang ada Bengkel Mobil Profesional

    Bengkel mobil yang menjadi andalan masyarakat Cikarang, Dokter Mobil #PastiBeres!

    Dibaca : 985 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Cikarang menjadi salah satu kota industri terbesar di Indonesia, jadi tidak heran jika mobilitas di Kota ini cukup padat. Disini, Anda akan menemukan banyak sekali bengkel mobil yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan penanganan semua keluhan mobil Anda.

    Namun, tentu Anda tidak bisa memilih bengkel secara ngasal. Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

    Dokter Mobil menjadi salah satu bengkel mobil terbesar yang memiliki berbagai pelayanan profesional. Seluruh pelayanan di bengkel ini didukung oleh teknisi dan tim yang ahli dalam bidangnya selama minimal 5 tahun. Jadi, tidak heran jika banyak sekali artis seperti Daus Mini yang memilih bengkel ini menjadi langganan.

    Selain itu, Dokter Mobil juga memiliki beberapa produk seperti Oli milik sendiri. Jadi, tidak bisa diragukan lagi tingkat profesionalitas yang dimiliki Dokter Mobil. Bengkel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia ini, salah satunya Cikarang ini memiliki beberapa kelebihan, seperti kecepatan penanganan, ruang tunggu yang nyaman (AC), dan lain sebagainya.

    Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tepat

    Tidak peduli sepanjang tahun, penting untuk mengikuti jadwal perawatan preventif mobil Anda untuk memastikan komponennya berfungsi dengan baik. Kegagalan merawat mobil Anda dapat menyebabkan kerusakan dan kecelakaan, serta mobil Anda menua sebelum waktunya dan perlu diganti lebih cepat.

    Tetapi memutuskan ke mana harus membawa mobil Anda untuk perawatan atau perbaikan bisa menjadi tantangan, terutama ketika Anda dikelilingi oleh banyak rantai dan dealer yang meminta bisnis Anda. Lima tips untuk memilih bengkel mobil dapat membantu Anda menemukan seseorang yang dapat Anda percaya .

    1. Minta Referensi Teman

    Cara terbaik untuk menemukan mekanik yang dapat dipercaya adalah dengan meminta rekomendasi dari teman dekat dan keluarga Anda. Bibi atau sahabat Anda mungkin tahu mekanik sempurna yang akan memberi Anda saran langsung dan memperbaiki mobil Anda dengan cepat dan efisien. Di sisi lain, teman Anda juga dapat memperingatkan Anda tentang mekanisme buruk yang mungkin mereka temui di masa lalu.

    Hubungi teman-teman lokal secara langsung, atau posting di media sosial (garis waktu pribadi Anda atau di grup lokal) untuk meminta rekomendasi.

    2. Lihat Ulasan Online

    Di zaman sekarang ini, hampir tidak ada orang yang membeli barang — kecil atau besar — ​​tanpa terlebih dahulu membaca ulasan online. Mengapa memilih mekanik harus berbeda? Lihat Yelp, Google, Facebook, dan DealerRater untuk ulasan (baik dan buruk) dari pelanggan nyata yang akan membantu Anda memilih mekanik berkualitas sejak awal.

    Setelah Anda memikirkan bengkel, periksa situs web Better Business Bureau untuk melihat apakah ada keluhan terhadap mereka. Berkali-kali, bisnis akan menyelesaikan masalah. Ini penting untuk dilihat, karena tidak ada bisnis yang dapat memiliki 100 persen pelanggan yang puas, jadi penting untuk melihat bagaimana mereka menangani perselisihan. Anda juga dapat memeriksa situs ulasan untuk melihat bagaimana bengkel merespons ulasan negatif di masa lalu.

    3. Mulailah Mencari Terlebih Dahulu

    Daripada menunggu untuk menemukan mekanik sampai Anda membutuhkannya, mulailah melihat-lihat segera setelah Anda membeli mobil atau pindah ke lokasi baru. Jika Anda mencoba membuat keputusan saat Anda berada di bawah tekanan. Misalnya, ketika alternator Anda rusak, Anda cenderung terburu-buru mengambil keputusan dan berpotensi berakhir di tempat yang tidak dapat dipercaya.

    Juga perlu diingat bahwa Anda perlu membawa mobil Anda ke montir secara teratur untuk hal-hal seperti penggantian oli dan rotasi ban untuk membantu mencegah masalah di masa depan, jadi penting untuk memiliki rencana ke mana Anda akan membawa mobil Anda untuk mendapatkannya. layanan selesai.

    4. Kunjungi Bengkel

    Cari ijazah teknisi atau sertifikat pelatihan National Institute for Automotive Service Excellence (ASE) yang dipajang di ruang tunggu. Selain itu, tarif tenaga kerja, informasi pembayaran, jaminan, dan biaya harus diposting di kantor depan. Perhatikan juga plakat atau sertifikat yang menyebutkan penghargaan, proyek komunitas, atau afiliasi BBB sebagai tanda bengkel yang jujur.

    5. Mulai dari Hal Kecil

    Ketika Anda telah memilih bengkel yang menurut Anda kedengarannya memiliki reputasi baik, bawa mobil Anda untuk sesuatu yang kecil, seperti ganti oli atau rotasi ban. Jika Anda puas dengan harga, kualitas, dan ketepatan waktu layanan, Anda harus lebih percaya diri jika dan ketika Anda perlu membawa mobil Anda untuk perbaikan yang lebih serius.

    Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, Anda bisa mengunjungi Dokter Mobil yang saat ini sudah tersebar luas di Indonesia, salah satunya yaitu kota Cikarang. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi situs resmi DokterMobil.com.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.