Wisata Bahari Apparalang, Wonderful Paradise - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Sakinah Risfayanti

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 November 2021

Selasa, 28 Desember 2021 05:50 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Wisata Bahari Apparalang, Wonderful Paradise


    Dibaca : 770 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Letaknya tak jauh dari Pantai Bira, kira-kira menempuh waktu 30 menit menuju Pantai Apparalang. Terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. Dari pusat Kota Bulukumba, wisatawan dapat menggunakan kendaraan bermotor, mobil, ataupun bus sejauh 40 km.

    Belum terjamah banyak orang, namun keindahannya sungguh luar biasa. Keramahan penduduk membuat wisatawan tertarik ingin lebih tahu lebih dalam tentang wonderful paradise ini.

    Langkah demi langkah telah dilalui dan keindahannya mulai memanjakan mata. Indahnya tebing dan hamparan laut berwarna biru cerah menyambut kedatangan wisatawan. Ditambah lagi dengan deburan ombak dan hempasan angin laut yang membuatnya semakin mempesona.

    Tak cukup puas rasanya jika hanya menikmati eksotisnya. Wisatawan juga dapat menikmati keindahan bawah laut dengan menggunakan alat snorkeling. Bahkan jika termasuk wisatawan yang suka dengan tantangan, bisa menguji adrenaline dengan melompat dari atas tebing. Wisatawan juga dapat berkeliling melihat keindahan lainnya. Amazing, this is wonderful paradise.

    Soal makanan, tidak usah khawatir. Tersedia banyak jenis makanan. Bagi pecinta seafood, inilah tempat yang cocok untuk berwisata kuliner. Seafood di pantai ini sangat berbeda karena hasil tangkapan langsung dari nelayan di Kecamatan Bahari yang mebuatnya terasa segar.

    Di sekeliling pantai juga terdapat banyak toko souvenir yang dijual oleh masyarakat lokal. Souvenirnya unik-unik dan dibuat langsung oleh tangan-tangan kreatif serta bahan dari laut. Keren bukan? Jadi, wisatawan dapat membelinya sebagai cindera mata untuk orang tercinta.

    How Wonderful You are. Itulah ungkapan untuk Pantai Apparalang. Sangat recommended buat yang suka suasana pantai.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.