x

Iklan

Syarifudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Sabtu, 8 Januari 2022 06:36 WIB

Industri Keuangan Non Bank (IKBN) Gelar Natal Bersama untuk Gerakkan Persaudaraan dan Solidaritas Sesama

Industri Keuangan Non Bank (IKNB) siap gelar Natal Bersama tahun 2021 sebagai upaya menggerakan persaudaraan dan menguatkan solidaritas sesama

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebagai wujjud konkret rasa syukur dan menjalin kebersamaan di antara pelaku industri, asosiasi-asosiasi pada Industri Keuangan Non Bank (IKNB) siap menggelar acara Natal Bersama yang akan diselenggarakan pada Jumat, 21 Januari 2022 di MNC Conference Hall Jakarta. Kegiatan tahunan bertema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” ini sekaligus memberikan dukungan penuh dan doa atas upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 yang menunjukkan hasil positif.

 

“Kegiatan Natal Bersama IKNB tahun 2021 ini digelar sebagai wujud syukur industri keuangan non bank sekaligus upaya meneguhkan iman kepada Tuhan Yesus Kristus, di samping momentum untuk berbagi kasih kepada sesama umat manusia. Atas nama panitia, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pelaku IKNB dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator” ujar Steven Tanner, Ketua Panitia Natal Bersama dari Perkumpulan DPLK didampingi Mielanita Wulansari (Sekretaris) dan Angelia Agustine C. Tirta (Bendahara) dalam rapat panitia sore ini (7/1/2022).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Perayaan Natal Bersama IKNB 2021, nantinya akan dihadiri pimpinan OJK, para ketua asosiasi IKNB, dan pimpinan serta karyawan perusahaan-perusahaan pelaku industri keuangan non bank yang tergabung dalam 14 asosiasi seperti: PDPLK, ADPI, DAI, AAUI, AAJI, APPARINDO, APKAI, AMVESINDO, APPI, PPGI, ASIPPINDO, PT Pegadaian, AFPI, dan AAJSI. Tentunya, acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di samping peserta telah memiliki sertifikat vaksinasi Covid-19 dua kali. Sesuai dengan tradisi, Perkumpulan DPLK yang bertindak sebagai Ketua Panitia pun akan menyerahkan tongkat kepanitiaan natal bersama ke ASIPPINDO pada tahun depan.

 

Dalam Natal Bersama IKNB ini pula, pelaku industri IKNB secara simbolik akan menyerahkan bantuan sosial lebih dari Rp. 100 juta kepada korban erupsi Gunung Semeru dan 6 panti asuhan/yayasan sebagai wujud kepedulian sosial dan semangat persaudaraan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Perayaan Natal Bersama IKNB 2021 ini, harapannya dapat menjadi momentum untuk menggerakan rasa persaudaraan, dan menguatkan solidaritas sesama, di samping bangsa Indonesia dapat melewati masa pandemi Covid-19 sepenuhnya untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi. #NatalBersamaIKNB2021 #NatalBersama #IndustriKeuanganNonBank

 

Ikuti tulisan menarik Syarifudin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler