Laznas PPPA Daarul Quran Gelar Rakernas 2022 - - www.indonesiana.id
x

Rakernas 2022

PPPA Daarul Quran

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Agustus 2020

Kamis, 13 Januari 2022 06:03 WIB

  • Topik Utama
  • Laznas PPPA Daarul Quran Gelar Rakernas 2022

    Laznas PPPA Daarul Qur’an menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 pada Selasa (11/1). Acara yang berlangsung selama tiga hari ini mengangkat tema “Memperkuat Inovasi, Mempercepat Pertumbuhan dan Meningkatkan Kebermanfaatan”.

    Dibaca : 318 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Laznas PPPA Daarul Qur’an menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 pada Selasa (11/1). Acara yang berlangsung selama tiga hari ini mengangkat tema “Memperkuat Inovasi, Mempercepat Pertumbuhan dan Meningkatkan Kebermanfaatan”.

    Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur menyampaikan laporan kinerja sepanjang 2021 dimana atas ikhtiar bersama seluruh Sumber Daya Insani (SDI) penghimpunan 2021 mencapai Rp74 Milyar. Jumlah tersebut telah melebihi target sebanyak 43 persen dari target 2021 yakni sebesar Rp52 Milyar. 

    Sementara jumlah penerima manfaat pada 2021 mencapai 860.345. Jumlah ini meningkat sebesar 64.240 atau tumbuh 11 persen dibanding 2020 yang kala itu sebesar 796.105. 

    Penerima manfaat ini tersebar di Indonesia dan beberapa negara. Ghofur berharap pada 2022 ini lembaganya bisa meningkatkan penerima manfaat.

    Sementara Pimpinan Direktorat Zakat dan Wakaf Daarul Qur'an Ustadz Muhammad Anwar Sani yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi kepada Laznas PPPA Daarul Qur'an. Ia berpesan agar seluruh SDI harus terus bersyukur dengan situasi apapun yang diterima dan dijalani, karena sejatinya jika bersyukur maka Allah akan terus menambah nikmat-Nya.

    Hal senada disampaikan Pimpinan Direktorat Ekonomi Daarul Qur'an yang juga CEO Paytren Ustadz Tarmizi As-Shidiq. Ia mengaku bangga dengan Laznas PPPA Daarul Qur'an yang terus berprestasi di tengah pandemi. Ia juga menyampaikan bahwa Laznas PPPA Daarul Qur'an harus terus melakukan inovasi dan percepatan dari berbagai lini.

    Pun dengan Pimpinan Direktorat Pendidikan Daarul Qur’an KH. Ahmad Jameel yang berpesan agar seluruh SDI harus tetap istiqomah dalam jalan juang dakwah tahfidzul Qur’an bersama Daarul Qur’an. Serta yakin dengan setiap ikhtiar yang dilakukan demi untuk meraih ridho-Nya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.