Perempuan Kankemenag Kabupaten Bantul Bersihkan Pantai - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Humas MTsN 9 Bantul

Humas MTsN 9 Bantul
Bergabung Sejak: 11 Januari 2022

Senin, 17 Januari 2022 15:28 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Perempuan Kankemenag Kabupaten Bantul Bersihkan Pantai


    Dibaca : 656 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

     

    Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul menggelar acara bersih-bersih pantai sekaligus pertemuan rutin di Pantai Baru, Selasa (11/01/2022). DWP MTsN 9 Bantul yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut ialah Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala Tata Usaha, Martiningsih, S.Pd.I., dan guru Bahasa Indonesia, Siti Retno Machromah, S.H.

     

    Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul menyampaikan rasa senang karena dapat turut serta dalam kegiatan tersebut.

     

    "Alhamdulillah DWP MTsN 9 Bantul dapat turut serta dalam acara bersih pantai sekaligus pertemuan rutin anggota DWP Kemenag Bantul," ungkap Atik.

     

    "Aksi bersih-bersih pantai ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada warga dan wisatawan untuk lebih peduli terhadap kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan," katanya.

     

    Pembina DWP Kemenag Bantul, Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. menyambut gembira dan mendukung acara bersih pantai yang dilakukan DWP.

     

    “Semoga DWP Kemenag Bantul  dalam semua kegiatan bisa aktif dan semakin inovatif, serta setiap program kerjanya juga dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Aidi. (dap)



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.