x

Iklan

Humas MTsN 9 Bantul

Humas MTsN 9 Bantul
Bergabung Sejak: 11 Januari 2022

Selasa, 18 Januari 2022 06:51 WIB

Penuh Percaya Diri, Siswa MTsN 9 Bantul Bergabung dalam Forum Anak Bantul


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dua siswa MTsN 9 Bantul pada hari Jumat (14/01/2022) menghadiri kegiatan Sosialisasi Forum Anak Kapanewon Banguntapan yang dilaksanakan di Aula Kapanewon Banguntapan, Bantul. Dalam acara tersebut, Nabila Rizma Khoirunnisa kelas 7B dan Muhammad Farros Mustofa kelas 7B mewakili MTsN 9 Bantul untuk menyukseskan program Kapanewon Banguntapan layak anak. Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 siswa SMP/MTs dan SMA/MA se-Banguntapan.

 

Acara forum anak yang diselenggarakan oleh Kapanewon Banguntapan di fasilitatori Oleh Forum Anak Bantul dan agenda hari ini difokuskan untuk membentuk susunan organisasi forum anak. Suryadi, Fasilitator Forum Anak Bantul mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap bulan. Pertemuan yang akan datang nanti akan membahas terkait tugas-tugas keorganisasian beserta program mewujudkan Kapanewon Banguntapan menjadi Kapanewon Layak Anak. Nabila, siswa MTsN 9 Bantul dengan berani dan percaya diri mengajukan diri untuk menjadi sekretaris dalam organisasi forum anak se-Kapanewon Banguntapan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., selaku Kepala MTsN 9 Bantul berpendapat, "semoga dengan adanya forum anak ini, ada kegiatan positif antar siswa SMP/MTs, SMA/MA di Kapanewon Banguntapan. Forum ini juga bisa dijadikan ajang latihan kepemimpinan." (AW)

Ikuti tulisan menarik Humas MTsN 9 Bantul lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB