Gelar Sosialisasi Riset, MTsN 9 Bantul Harap Dapatkan Tim yang Kuat - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Humas MTsN 9 Bantul

Humas MTsN 9 Bantul
Bergabung Sejak: 11 Januari 2022

Selasa, 18 Januari 2022 07:01 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Gelar Sosialisasi Riset, MTsN 9 Bantul Harap Dapatkan Tim yang Kuat


    Dibaca : 670 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Masemba Research Community MTsN 9 Bantul yang dikoordinatori oleh Muad Irmawan, S.S. melakukan sosialisasi ekstra riset kepada siswa terpilih kelas 7 dan 8, Senin (17/01/2022). Sosialisasi dihadiri oleh Muad Irmawan, S.S. dan Gandes Aknissholikah, S.Pd., sebagai pengelola ekstrakurikuler riset dan beberapa siswa berprestasi di setiap kelas 7 dan 8. Sosialisasi dilaksanakan pada jam 09.30-10.30 WIB di Perpustakaan Literarium Library MTsN 9 Bantul.

     

    Sosialisasi ektrakurikuler riset bertujuan untuk menawarkan kepada siswa berprestasi MTsN 9 Bantul untuk ikut serta dalam ektrakurikuler riset. Siswa yang masuk ektrakurikuler riset akan dipersiapkan  untuk maju dalam berbagai ajang lomba riset nasional maupun internasional. Mu’ad mengatakan, sudah banyak prestasi riset MTsN 9 Bantul yang diraih  dari ajang naisonal maupun internasional.

     

    Sosialisasi riset disampaikan oleh Muad sebagai pengisi acara. Dalam sosialisasinya, Muad berharap siswa-siswa berprestasi di MTsN 9 Bantul dapat ikut serta dalam ektrakurikuler riset dan menjadi bagian dari Tim Masemba Research Community. Siswa yang bersedia masuk di ektrakurikuler riset akan diminta untuk menandatangani surat kesepakatan agar selalu konsisten dalam kegiatan riset.

     

    “Kegiatan ektrakurikuler riset memberikan kesempatan kepada siswa di MTsN 9 Bantul untuk meraih kejuaran di tingkat nasional maupun internasional,” tutur Muad. (gas)



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.