Siapkan Madrasah yang Hebat, Kepala MTs di Bantul Berkumpul - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Humas MTsN 9 Bantul

Humas MTsN 9 Bantul
Bergabung Sejak: 11 Januari 2022

Jumat, 21 Januari 2022 20:58 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Siapkan Madrasah yang Hebat, Kepala MTs di Bantul Berkumpul


    Dibaca : 656 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    MTsN 9 Bantul ikut serta hadir pada kegiatan Pertemuan K2 MTs Kabupaten Bantul yang dilaksanakan Rabu (19/01/2022). Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., selaku  Kepala MTsN 9 Bantul memenuhi undangan tersebut yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ulum Kretek, Bantul.

    Pertemuan seluruh kepala madrasah se-Kabupaten Bantul tersebut membahas ujian praktik, ujian madrasah, iuran Tunjangan Profesional Guru (TPG) untuk peningkatan kompetensi, dan sosialisasi buku interaktif dari Penerbit Intan Pariwara.

    Kegiatan tersebut menyatukan langkah ke depan kegiatan bersama madrasah di Kabupaten Bantul. Beberapa di antara hasil musyawarah yang menjadi keputusan, yaitu ujian praktik untuk semua mata pelajaran atau disesuaikan, agenda ujian madrasah akan berlangsung 21—30 Maret 2022 dengan kisi-kisi yang disiapkan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) direncanakan 11—12 Mei 2022, Penilaian Akhir Tahun pelaksanaan tanggal 30 Mei—11 Juni 2022, dan disusul pembagian rapor diagendakan tanggal 25 Juni 2022.

    “Alhamdulillah seluruh rangkaian agenda K2MTs berjalan lancer,” ungkap Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., Kepala MTsN 9 Bantul. (yid)   

    Ikuti tulisan menarik Humas MTsN 9 Bantul lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.