Kepala SMK Maharati Juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi di Provinsi Kalteng 2021 - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr.

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Senin, 24 Januari 2022 06:18 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Kepala SMK Maharati Juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi di Provinsi Kalteng 2021


    Dibaca : 466 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    KEPALA SMK MAHARATI JUARA 1 KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI JENJANG SMK

    PROVINSI KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2021

     Palangkaraya, 16 September 2021 sampai dengan 18 September 2021 di Hotel Batu Suli Internasional dilaksanakan kegiatan seleksi guru dan kepala sekolah berprestasi jenjang SMA/SMK Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan seleksi guru dan kepala sekolah berprestasi jenjang SMA/SMK Tahun 2021 dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Bapak H. A. Syaifudi, S.Pd., MSM. Kegiatan tersebut dengan Tema Kompak Bergerak Berkah Berdampak sebagai apresiasi kepada guru dan kepala sekolah berprestasi yang sudah memberikan kontribusi terhadap pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah.

    Peserta dari lomba adalah guru, kepala sekolah jenjang SMA/SMK setiap kabupaten dan kota madya mengirimkan wakil guru dan kepala sekolah terbaik. Setiap peserta mengirimkankan best practice terbaik yang sudah dilaksanakan disekolahnya masing-masing. Pada rangkaian lomba tersebut terdapat tes tertulis, presentasi best practice. Juri pada lomba tersebut adalah dosen dan praktisi pendidikan yang sangat berpengalaman.

    Pada perlombaan tersebut Kepala SMK Maharati Bapak Asep Perdiansyah, S,Pd., M.Pd., Gr. mendapatkan Juara 1 Kepala Sekolah Jenjang SMK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021. Menjadi peserta paling muda dalam lomba kepala sekolah berprestasi jenjang SMK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah diantara kepala sekolah senior dengan segudang prestasi dan pengalaman. Beliau berusaha menyiapkan dengan maksimal dan sebaik mungkin. Dengan best practice Penanaman Nilai Karakter Menggunakan Metode “Behaviour Improvement” berhasil mendapatkan Juara 1 Kepala Sekolah Jenjang SMK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021.

     

    Bapak Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. terus berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik demi maju dan berkembangnya pendidikan Indonesia. Falah satu faktor agar sebuah negara maju adalah dengan meningkatkan sumber daya manusia. Cara meningkatkan sumber daya manusia adalah dengan pendidikan. Motor penggerak pendidikan ada ditangan guru. Guru harus terus belajar agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk generasi penerus bangsa. Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan jaya.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.