Pentingnya Membuat atau Memiliki Video Company Profile dalam Perusahaan - Urban - www.indonesiana.id
x

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Rabu, 2 Februari 2022 15:55 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Pentingnya Membuat atau Memiliki Video Company Profile dalam Perusahaan

    Mengapa video company profile itu penting? Berikut beberapa poin penting yang harus Anda ketahui

    Dibaca : 2.267 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Company Profile adalah pengenalan profesional untuk menunjukkan perhatian pemirsa. Juga untuk memberi tahu mereka tentang perusahaan secara ringkas. Ini dirancang untuk membuat dampak yang kuat dan membuat kesan pertama yang tak terlupakan pada calon investor atau klien. Company profile Anda harus dinamis dan komprehensif serta menjelaskan visi Anda dengan jelas. Sebuah bisnis perlu mengembangkan strategi yang layak untuk menciptakan salah satu Company profile yang hebat. Salah satu cara terbaik adalah dengan membuatnya menjadi bentuk video.

    Mengapa Video Company Profile Penting?

    Video adalah media yang kuat yang dapat meningkatkan keterlibatan merek, meningkatkan kepercayaan pada perusahaan, dan merupakan tren yang tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Kita hidup dalam masyarakat yang serba cepat di mana informasi selalu ada di ujung jari kita. Video merupakan peluang utama bagi brand untuk melakukan casting yang lebih luas, lebih efektif dengan membuat video company profile. 

    Video company profile dapat diatur dengan gaya wawancara, diilustrasikan, dilapis dengan musik dan citra, atau bahkan video bergaya dokumenter seni rupa. Menurut survei Wyzowl, “Jika teks dan video tersedia di halaman web yang sama, 69% pengguna lebih suka menonton video untuk mempelajari produk atau layanan. 98% pengguna yang mengejutkan mengatakan bahwa mereka telah menonton video penjelasan untuk mempelajari lebih lanjut tentang suatu produk atau layanan.” Seperti yang dapat dikatakan, Anda dapat menemukan kemampuan berbagi, popularitas, dan efektivitas dalam video.

    Manfaat Memiliki Video Company Profile

    Berikut adalah beberapa manfaat memiliki video company profile di situs web bisnis Anda:

    1. Company profile Anda memungkinkan Anda memberi tahu prospek tentang bisnis Anda. Juga, bagaimana Anda dapat membantu mereka dengan apa yang Anda tawarkan.
    2. Ini membantu Anda untuk secara efektif menceritakan kisah perusahaan Anda
    3. Membantu mempromosikan merek Anda di antara publik.
    4. Membantu Anda berbicara dengan audiens target Anda, dan bahkan menyatakan dengan jelas siapa mereka.

    Dengan pengetahuan yang tepat dan bantuan profesional, Anda dapat meningkatkan visibilitas video company profile yang berdampak. Ini akan memberikan kesempatan untuk menciptakan hubungan, koneksi otentik, dan membangun kepercayaan dan loyalitas merek. Kesan pertama adalah segalanya dalam hal hubungan termasuk hubungan profesional. Buat kesan yang baik dengan menunjukkan kepada konsumen apa yang Anda tawarkan, dan terlebih lagi, tunjukkan kepada mereka bagaimana penawaran Anda akan menyelesaikan masalah mereka.

    Ikuti tulisan menarik Nando Rifky lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.