x

Iklan

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Rabu, 23 Februari 2022 08:17 WIB

Anthesianz Rilis Musik Video Make It Better dan Buku Barunya

Anthesianz baru saja merilis Album bertajuk #1 Hope. Saat ini promosi album tersebut sedang genjar dipublikasikan untuk mendukung gerakan pelestarian wastra nusantara dengan dukungan dari bung Samuel Wattimena. Baru-baru ini dikutip dari laman resmi https://anthesianz.com yang mengabarkan segera merilis video musik "Make It Better" yang ditulis oleh Anthesianz a ka Andi Sulistiadi, wow seru banget nih! Ada Bukunya juga akan terbit loh, buku ini berjudul "The Wonderful Colours of Paradise in Education"  by Anthesianz (Andi Sulistiadi). 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Anthesianz baru saja merilis Album bertajuk #1 Hope. Saat ini promosi album tersebut sedang genjar dipublikasikan untuk mendukung gerakan pelestarian wastra nusantara dengan dukungan dari bung Samuel Wattimena.

Baru-baru ini dikutip dari laman resmi https://anthesianz.com yang mengabarkan segera terbit buku baru yang ditulis oleh Anthesianz a ka Andi Sulistiadi, wow seru banget nih! Buku ini berjudul The Wonderful Colours of Paradise in Education  by Anthesianz (Andi Sulistiadi). Apa yang menjadi daya tarik buku ini sih? Dikutip dari laman resmi dan  instagram menyebutkan bahwa :

"It's a memoir of the journey of a school principal who conducted research in the endogenous hinterland of Baduy culture to find an accurate education system for non-formal schools based on local wisdom. This book is dedicated to Indonesian & worldwide education accompanied by an album containing songs with emotional nuances for every event within (Anthesianz)". 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jadi, ini adalah buku memoar perjalanan seorang pemimpin kepala sekolah yang melakukan penelitian di pedalaman endogenous budaya Baduy untuk mencari sistem pendidikan yang akurat sekolah non formal yang berbasis kearifan lokal. Buku ini dipersembahkan bagi pendidikan Indonesia disertai dengan album yang berisi lagu-lagu

 

 

Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler