x

Foto saat Aurel melahirkan

Iklan

Vina Vina

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 September 2019

Kamis, 24 Februari 2022 07:35 WIB

Aurel Hermansyah Melahirkan, Ashanty Siapkan Sapaan Dirinya sebagai Nenek

Aurel telah melahirkan anak pertamanya, dimana kelahiran Baby A ini menjadi awal perjalanan hidup dari pasangan yang menikah pada tahun 2021.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penyanyi Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022, di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Suami dari Aurel, Atta Halilintar mengunggah foto pertama anaknya dengan tampilan tangan merah yang menggenggam di akun Instagram miliknya.

Sesaat jelang persalinan, Atta Halilintar dikabarkan tak berhenti mengucap kalimat Allah. Ia bahkan meminta tim medis untuk memutar murotal di ruang persalinan.

Kebahagiaan atas kelahiran bayi ini pun dirasakan oleh kedua belah keluarga, salah satunya Ashanty yang merupakan ibu sambung dari Aurel Hermansyah. Dengan menggunakan gaun berwarna merah muda dan menggendong seorang bayi Ashanty menggambarkan rasa syukur dengan menyebut Baby A cucu kesayangannya, "Cahaya Sempurna" di akun Instagram miliknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelumnya melalui podcast YouTube Merry Riana, Zero to Hero, Ashanty juga mengungkapkan isi hatinya terkait Aurel Hermansyah dan cucunya yang akan lahir. Ashanty mengatakan bahwa dirinya merasa melihat Aurel tumbuh dengan sangat cepat. Setiap melihat Aurel, ia merasa selalu kembali ke masa lalu dan mengenang masa-masa saat Aurel masih sekolah hingga kini menjadi istri Atta Halilintar.

Ashanty pun mengaku sudah mempersiapkan panggilan dirinya bagi sang cucunya. Ashanty ingin dipanggil Grandma dan Anang Hermansyah akan dipanggil Grandda. Namun Ashanty mengaku sebelumnya Anang ingin dipanggil kakek. Namun karena tidak cocok dengan panggilannya Grandda yaitu Grandma Bunda sehingga Anang kini mau mau dipanggil Grandpa.

 

Ikuti tulisan menarik Vina Vina lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

6 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB