x

Sekretaris II KSP Sahabat Mitra Sejati

Iklan

Irwan Hasiholan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juli 2019

Sabtu, 5 Maret 2022 05:06 WIB

KSP Sahabat Mitra Sejati Melaksanakan Vaksinasi Booster Bakti Koperasi untuk Negeri

KSP Sahabat Mitra Sejati Melaksanakan Vaksinasi Booster

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Vaksinasi booster Covid-19 Kementerian Koperasi dan UKM RI bekerja sama dengan KSP Sahabat Mitra Sejati mengajak seluruh masyarakat, anggota, dan mitra bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati untuk Ikut dalam kegiatan vaksinasi booster Covid-19 yang akan diselenggarakan pada Maret 2022, berlokasi di Sampoerna Strategic Square, North Tower.

Ratna Kusuma Dewi Sebagai Sekretaris II KSP sahabat Mitra Sejati menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini kita bekerjasama dengan ke Kemenkop UKM dengan temanya program vaksinasi Booster Bakti Koperasi untuk negeri. memang targetnya kita ingin membantu penyebaran vaksin Booster ini dapat tersebar untuk semua kalangan termasuk anggota koperasi dan masyarakat sekitar Agar lingkungan kita bisa segera pulih dari covid-19.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harapannya dengan kita membantu pendistribusian Booster vaksin ini bisa mempercepat pulihnya Indonesia. Kita juga bekerjasama dengan Polri dan Kemenkes juga. Targetnya sekitar 300 vaksin atau pendistribusian pendistribusian vaksinnya untuk 300 orang. Sampai dengan saat ini kurang lebih mungkin 400-an sudah ada yang mendaftar tapi karena kita harus verifikasi dan harus di skrining lagi karena ada beberapa hal yang membuat masyarakat tidak bisa dulu di vaksin. Baik itu belum ada tiketnya atau ternyata belum waktunya dan lain-lain. "Kita juga disupport oleh Kementerian Koperasi dan Bapak Menkop UKM juga hadir langsung untuk meninjau disini.

Pak Menkop UKM berharap bahwa koperasi juga bisa ikut untuk membantu percepatan pulihnya Indonesia dengan cara penyelenggaraan acara Booster vaksin seperti ini. Beliau juga mengapresiasi untuk sahabat mitra sejati yang terbilang sukses dalam pelaksanaan program vaksin Booster. Sebenarnya targetnya tentu saja ya masyarakat bisa mendapatkan vaksin Booster bisa pulih dan bisa benar-benar normal lagi. Agar anggota dan masyarakat sekitar semuanya bisa normal kembali ekonominya dan UMKM juga tidak ada kendala lagi sehingga semuanya bisa Sejahtera kembali." Harap Ratna Kusuma Dewi.

Sumber tulisan sendiri : https://www.mediapatriot.co.id/2022/03/04/berbagai-kalangan-menolak-permenaker-nomor-2-tahun-2022-dan-mendesak-reshuffle-kabinet/

Ikuti tulisan menarik Irwan Hasiholan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB