x

Iklan

Silivester Kiik

Penulis Indonesiana.id, Guru, Penulis, Founder Sahabat Pena Likurai, Komunitas Pensil, dan Pengurus FTBM Kabupaten Belu. Tinggal di Kota Perbatasan RI-Timor Leste (Atambua).
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 7 Maret 2022 16:27 WIB

Oase Tiga Sajak [1]

Kepada setiap sunyi yang melahirkan rindu, aku ingin mencintai hari ini. Seperti bunga anggrek yang mekar di musim kemarau, menghijaukan matanya yang tak pernah dihinggapi debu-debu liar. Silivester Kiik [2022]

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

[1]

Kepada setiap sunyi yang melahirkan rindu, aku ingin mencintai hari ini. Seperti bunga anggrek yang mekar di musim kemarau, menghijaukan matanya yang tak pernah dihinggapi debu-debu liar.

[2]

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepada setiap rindu yang melahirkan puisi, aku ingin menggenggam jiwanya. Dengan seperangkat bait-bait yang menaungi wajahnya. Lihatlah; air yang mengalir di sungai itu, memainkan kata-katanya yang syahdu dengan suara diam yang tak tersakiti.

[3]

Aku ingin mencintaimu, layaknya matahari menyayanyi awan, yang ikhlas menciptakan senja untuk aku, dan merefleksikannya dengan seni mencintai yang utuh. Jadikan aku sebuah lilin kecil, yang tak padam di ruang sepi, dengan sepucuk doa yang selalu mewangi kepada Tuhan.

Atambua, 19 Februari 2022

Ikuti tulisan menarik Silivester Kiik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler