x

kakanwil jateng amanat apel pagi

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Selasa, 8 Maret 2022 19:12 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Proaktif dan Kritis

Kakanwil Kemenkumham Jateng Ajak Jajarannya Proaktif dan Kritis

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG - Kemampuan berpikir proaktif dan kritis sangat dibutuhkan untuk membangun Zona Integritas. Hal demikian menjadi penekanan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham A Yuspahruddin pada apel pagi, Senin (07/03).

Dalam amanatnya, Kakanwil mengajak seluruh peserta apel untuk senantiasa memiliki sikap proaktif guna membangun Wilayah Bebas dari Korupsi maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Kita ini bekerja harus selalu proaktif, salah satunya yaitu mempunyai inovasi. Untuk berinovasi itu harus bersikap kritis,” ujar Yuspahruddin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Untuk bisa meraih WBK itu harus ada kreativitas atau inovasi baru. Cobalah kita merancang ide yang sifatnya pembaharuan,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, ia mengucapkan selamat kepada Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja menduduki kursi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Keimigrasian serta Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang mendapat promosi maupun mutasi.

Tak lupa, Kakanwil berpesan untuk seluruh pegawai agar tetap menjaga kesehatan dan mendoakan pegawai yang masih sakit untuk segera sembuh. Ia pun mengimbau bagi pegawai yang merasakan tanda-tanda akan sakit untuk segera melakukan isolasi mandiri dan berkerja dari rumah saja.

Hadir secara virtual pada Apel Pagi hari ini, para Pimti Pratama, Pejabat Administrasi dan Fungsional serta seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler