x

Iklan

Irwan Hasiholan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juli 2019

Selasa, 8 Maret 2022 19:13 WIB

Reuni Akbar SMA Swadaya untuk Mempererat Silahturahmi Seluruh Alumni

Reuni Akbar SMA Swadaya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta, Romli Ketua Panitia Reuni SMA Swadaya menjelaskan bahwa di acara Reuni SMA Swadaya ini kita sudah mengumpulkan 14 angkatan seharusnya bisa sampai 25 Angkatan. Tetapi karena terbentur wabah Covid-19, jadi dibatasi. Jumlah peserta kurang lebih sekitar 250 orang, belum terhitung yang lain-lain seperti pasangannya, para guru, dan para penari. Kita persiapannya Sudah 2 tahun dari tahun 2020 bulan februari tanggal 14, tapi karena terbentur dengan covid19 kita undur. Kita juga komunikasi dengan teman-teman untuk persiapan acara reuni ini Alhamdulillah tahun 2022 ini terlaksana dengan bantuan teman-teman lain.

Peserta yang hadir disini dari angkatan 85 sampai 99. Rencananya lima tahun kedepan akan diadakan kembali Reuni Akbar. Panitianya regenerasi jadi yang muda akan maju. Tujuan kita untuk mengumpulkan alumni SMA Swadaya biar kita kumpul semua dari yang tua sampai yang muda. "Tujuan saya untuk mempersatukan semua alumni dari angkatan pertama sampai angkatan akhir kita juga ada komunitas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara reuni Ini diisi dengan kegiatan seni tari, doa, sambutan dari ketua, guru, perwakilan alumni semua, ada dorpres titik kita ada kegiatan sosial yaitu touring kita mengumpulkan dana untuk diberikan kepada masjid. Di setiap acara kita akan mengumpulkan dana di malam hari dan diberikan kepada masjid-masjid. Kegiatan touring nya setahun dua kali harapan kedepannya agar acara ini bisa sukses dan diadakan kembali 5 tahun kedepan." Sekian dari Romli.

"Dengan adanya reuni ini silaturahmi antar reuni SMA Swadaya semakin kuat. Nanti jika ada info kepada reuni kita membutuhkan rekan-rekan media. Saya sebagai penasehat supaya reuni ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan agar silaturahmi ini benar-benar berjalan dengan lancar. Kalau tanpa pertemuan ini kita mungkin tidak saling mengenal satu sama lain. Terima kasih juga kepada rekan-rekan media yabg meliput berjalannya acara Reuni SMA Swadaya." Sekian dari Ketua Komunitas SMA Swadaya Achmad Tarmizi.

 

Sumber tulisan sendiri : https://www.mediapatriot.co.id/2022/03/07/reuni-akbar-sma-swadaya-untuk-mempererat-silahturahmi-seluruh-alumni/

Ikuti tulisan menarik Irwan Hasiholan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu