Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke–58, Ditjepas Gelar Berbagai Lomba dan Kegiatan Positif - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

arahan sesditjenpas

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Rabu, 23 Maret 2022 14:40 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke–58, Ditjepas Gelar Berbagai Lomba dan Kegiatan Positif

    Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 58, Ditjepas Gelar Berbagai Lomba dan Kegiatan Positif

    Dibaca : 1.490 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kebumen- Sekretaris Direktorat Jenderal pemasyarakatan adakan rapat virtual Persiapan Peringatan Hari Bakti Pemasyakatan (HBP) ke 58 melalui aplikasi zoom, Selasa (22/03). Dalam rapat tersebut Bapak Sesditjen Pemasyarakatan Heny Yuwono menjelaskan berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut ulang tahun Pemasyarakatan yang ke-58 Tahun 2022.

    Kepala Rutan Kebumen beserta seluruh jajaran Rutan Kebumen hadir dalam rapat tersebut begitu pula seluruh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

    Lomba dan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya yaitu Lomba Logo dan Slogan, Lomba Film Pendek, Lomba Vlog, Lomba Inovasi Pelayanan Publik Pemasyarakatan, One Day One Prison Product, Donor Darah, Pekan Olahraga Seni WBP, Safari Ramadhan, Webinar TI Pemasyarakatan, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Bakti Sosial, Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Tasyakuran HBP ke 58, Pelaksanaan Vaksin Booster, pemasyarakatan peduli UMKM dan Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 sebagai puncaknya. Perlombaan dan rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 20 Maret 2022 lalu.

    Halasson Sinaga, Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen mengatakan bahwa momen ulang tahun pemasyarakatan adalah momen kita menunjukkan kekompakkan sebagai UPT Pemasyarakatan. Rutan Kebumen berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan yang diselenggarakan oleh Ditjen Pemasyarakatan.

    “kita harus berpatisipasi dalam kegiatan tersebut, saya sudah memerintahkan kepada pejabat struktural untuk menyiapkan segala sesuatunya, dan saya harap para pegawai juga bisa berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang diadakan” ucapnya. (HumasRumen)

     

    Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.