Zola Nilai Inter Masih Memiliki Sedikit Keunggulan di Kompetisi Scudetto - Olah Raga - www.indonesiana.id
x

Nur Laila

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 April 2022

Sabtu, 9 April 2022 05:31 WIB

  • Sport
  • Topik Utama
  • Zola Nilai Inter Masih Memiliki Sedikit Keunggulan di Kompetisi Scudetto

    Zola Nilai Inter Masih Memiliki Sedikit Keunggulan di Kompetisi Scudetto

    Dibaca : 1.210 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Persaingan scudetto semakin memanas menjelang pekan-pekan terakhir. Mantan striker Italia Gianfranco Zola membeberkan prediksinya soal tiga calon juara.

    Persaingan scudetto berlangsung sengit, melibatkan tiga tim: AC Milan, Napoli, dan Inter Milan. Inter awalnya sempat menguasai puncak klasemen, namun terpuruk sejak pergantian tahun.

    Milan kini unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua. Inter empat dan tiga poin di belakang kedua rival, tetapi masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan.

    Mantan striker Napoli, Parma dan Chelsea, Gianfranco Zola, merasa situasi ini akan berlangsung hingga pekan lalu. Namun menurutnya Inter Milan masih memiliki sedikit keunggulan meski tertinggal di posisi, berkat pengalaman kemenangan mereka musim lalu.

    "Saya pikir mereka memiliki sedikit keuntungan karena komposisi tim mereka dan karena mereka tahu bagaimana untuk menang. Namun, Milan dan Napoli juga sangat kompetitif. Ini akan terbuka sampai akhir," katanya, dikutip Football Italia.

    "Milan memiliki antusiasme dan gaya permainan yang menarik. Mereka bisa menang di mana saja dan pengalaman Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud akan sangat penting."

    "Napoli memiliki tim yang luar biasa dan dalam. Mereka adalah skuad yang paling seimbang dan memiliki kualitas dalam menyerang. Inter memiliki mentalitas pemenang berkat Antonio Conte, yang dilanjutkan Inzaghi dengan ide-idenya," kata pria yang pernah memperkuat Chelsea.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.