x

Merry Riana di Hari Kartini, membuka kesempatan untuk pengusaha wanita di Indonesia memiliki komunitas melalui MD Community

Iklan

letta diva

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 November 2020

Sabtu, 23 April 2022 13:35 WIB

Hari Kartini, Merry Riana Ajak Pengusaha Wanita Indonesia Miliki Komunitas yang Positif

Melalui MD COmmunity, Merry Riana ingin pengusaha wanita Indonesia memiliki komunitas yang positif

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perjuangan sosok RA Kartini untuk memperjuangkan keseteraan gender dalam bermasyarakat saat ini telah dilanjutkan oleh berbagai sosok wanita hebat. Salah salah satunya Entrepreneur sekaligus Content Creator yang dikenal sebagai wanita satu juta dollar, Merry Riana yang membuka kesempatan untuk pengusaha wanita untuk memiliki komunitas melalui MD Communits yang  bertepatan dengan Hari Kartini pada 22 April 2022 lalu.

MD Community merupakan Komunitas Entrepreneurs yang dinaungi oleh MD Co, sebuah Venture Builder yang berfokus pada Business Leadership Coaching dan Brand Development.  Bersama dengan David Tjokrorahardjo dan Coaches lainnya, Ms Merry mengajarkan para entrepreneur untuk membangun bisnis sejuta dolar pertamanya.

Secara rutin pun ada pertemuan untuk mendapatkan coaching dari para entrepreneur dan juga akan diperlengkapi dengan aktivitas, worksheets dan banyak pembelajaran terutama pengetahuan mengenai Strategi Bisnis, Struktur, dan Skala; dengan ilmu-ilmu yang practical.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merry Riana MD Community

Melalui akun Instagram miliknya @merryriana, Merry Riana juga membuka kesempatan untuk 20 Womenpreneurs terpilih yang dapat bergabung secara gratis selama satu bulan di MD Community.

Dengan membuka kesempatan ini, Merry Riana berharap pengusaha wanita di Indonesia dapat memiliki komunitas yang [psitif sekaligus dapat mendukung perkembangan bisnis mereka.

 Karena seperti yang kita ketahui Komunitas sangat berperan penting bagi para entrepreneur, baik pria dan wanita. Karena dari komuitas, mereka bisa mendapatkan jaringan yang lebih luas sehingga lebih percaya diri dalam membangun usaha.

Ikuti tulisan menarik letta diva lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB