x

Iklan

Dadang Saputra

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Mei 2022

Selasa, 31 Mei 2022 18:55 WIB

WhatsApp Plus Apk Pro Download Official Versi Terbaru

WhatsApp Plus Apk Pro Download Official Versi Terbaru

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

WhatsApp Plus Apk Pro Download Official Versi Terbaru - Pada era globalisasi saat ini, banyak sekali bermunculan para pengembang aplikasi pihak ketiga, salah satunya aplikasi yang sudah banyak dikembangkan adalah Whatsapp.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para developer telah mengembangkan dan memodifikasi whatsapp dengan sedemikian rupa supaya memiliki fitur yang lebih canggih dan terlihat lebih menarik.

Salah satu hasil dari pengembangan aplikasi oleh para developer adalah whatsapp plus, karena kecanggihan fitur dalam aplikasi whatsapp plus sehingga banyak sekali orang yang menyukai aplikasi ini.

Dengan menggunakan whatsapp plus kamu akan mendapatkan hal baru yang tidak ada di whatsapp versi aslinya. Sudah pasti hal - hal baru itu akan membuat kamu tidak bosan menggunakan whatsapp plus.

WhatsApp Plus Aplikasi

Untuk membuat aplikasi whatsapp lebih sempurna dan menarik pihak ketiga whatsapp telah mengembangkan aplikasi menjadi lebih premium.

Salah satu hasil dari pengembangan aplikasi whatsapp adalah whatsapp plus, aplikasi whatsapp plus ini bisa digunakan oleh kamu user android.

Jadi jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini, akan sangat mudah menemukannya di dalam beberapa situs atau website hanya dengan menggunakan kata kunci wa plus.

Para pengguna whatsapp plus ini sebagian para remaja yang memang ingin memanfaatkan fitur - fitur rahasia yang ada pada whatapp plus.

Berikut ini kami akan membahas fitur - fitur yang ada pada aplikasi whatsapp plus.

Fitur Terbaik Whatsapp Plus

Dibawah ini kami akan membahas beberapa fitur - fitur terbaik yang ada di dalam aplikasi whatsapp plus, jika kamu penasaran silahkan simak pembahasan kami sampai habis.

1. Membalas Pesan Otomatis

Fitur pertama yang akan kami bahas adalah membalas pesan otomatis. Biasanya yang menggunakan fitur ini adalah para penjual online.

Kamu bisa lihat saat kamu sedang berbelanja online, kamu mengirim chat dan langsung di balas walapun terkadang jawabanya tidak sesuai yang kamu tanyakan.

Itu ternyata penjual telah menggunakan fitur yang ada pada whatsapp plus, yaitu fitur membalas pesan secara otomatis.

2. Melihat Pesan Yang Dihapus

Selanjutnya fitur yang akan kami bahas adalah dapat melihat pesan yang sudah di hapus, mungkin kamu pernah merasakan saat teman mengirim pesan dan tidak bisa terbaca karena sudah di hapus atau ditarik.

Dan itu pasti membuat kamu sangat penasaran dengan isi pesannya, jika kamu menggunakan aplikasi whatsapp plus kamu tidak perlu penasaran.

Karena di dalam aplikasi whatsapp plus ini ada fitur yang bisa membaca pesan telah di hapus.

3. Menghilangkan Status Online

Dalam whatsapp plus ini juga terdapat fitur yang bisa menghilangkan status online, dengan menggunakan whatsapp plus kamu di bebaskan untuk mengaktifkan status online atau tidak.

Dengan adanya fitur menghilangkan status online ini akan sangat membantu kamu yang tidak ingin diketahui teman bahwa kamu sedang online atau membuka whatsapp.

Dan kamu bebas untuk tidak membalas atau menerima telpon pada whatsapp kamu, saat ada yang tiba - tiba menelpon yang mungkin kamu merasa terganggu dan tidak ingin mengangkatnya.

4. Mengirim Banyak Gambar

Saat kamu menggunakan whatsapp versi original, mungkin kamu hanya bisa mengirim gambar dalam jumlah yang sedikit dan kesulitan saat ingin mengirim gambar yang banyak dalam satu pesan.

Tetapi jika menggunakan whatsapp plus kamu bisa mengirim gambar dengan jumlah yang jauh lebih banyak, kamu bisa mengirim sampai dengan 90 gambar.

5. History dan Log

Dengan menggunakan whatsapp plus kamu bisa menikmati fitur history dan log yang sangat keren, dengan adanya fitur history dan log kamu bisa melihat dan mencatat aktifitas kamu saat membuka whatsapp.

Jadi kamu bisa tahu aktifitas kamu selama ini jika kamu lupa tinggal membuka history dan lognya saja. Menarik sekali bukan fitur yang ada pada whatsapp plus ini.

6. Kapasitas Group Besar

Jika kamu menggunakan whatsapp versi originalnya kamu hanya bisa membuat group dengan maksimal anggota sebanyak 257 orang saja.

Jika anggota group kamu lebih dari 257 kamu harus membuat group lebih dari satu. Ini sangat membuat repot sekali apalagi bagi para penjual online yang memiliki anggota reseller yang banyak, admin harus kerja dua kali bahkan lebih.

Nah, dengan menggunakan whatsapp mod plus ini kamu bisa membuat group yang memilliki maksimal anggota lebih banyak yaitu sampai 1000 anggota, pasti ini akan sangat membantu kamu.

7. Mendownload Status

Dengan menggunakan whatsapp versi original jika kamu ingin mendownload status teman kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dulu.

Tetapi beda cerita dengan aplikasi whatsapp plus ini, kamu bisa mendownload status teman tanpa harus menginstal aplikasi lainnya.

8. Memiliki Bermacam - Macam Emoji.

Pasti kamu sudah tahu jika aplikasi whatsapp memiliki emoji yang sangat banyak. Tetapi dengan menggunakan whatsapp plus kamu bisa memiliki emoji yang lebih banyak lagi.

Emoji yang memiliki banyak variasi ini akan membuat tulisan kamu semakin menarik dan lebih menyenangkan, karena tidak memakai emoji yang hanya itu - itu saja.

9. Mengatur Tema

Terakhir fitur yang akan kami bahas adalah mengatur tema, jika sebelumnya di whatsapp versi biasa kamu hanya bisa memilih dua tema yaitu gelap dan biasa.

Berbeda dengan whatsapp plus ini kamu bisa mengatur tema sesuai yang kamu mau, agar tampilan layar whatsapp kamu lebih terlihat menarik.

Dan masih banyak lagi fitur - fitur menarik lainnya yang ada pada whatsapp plus.

Download Aplikasi Whatsapp Plus 2021

Diatas telah kami jelaskan tentang fitur - fitur dari whatsapp plus, jika kamu sudah tertarik ingin menggunakan whatsapp plus kamu bisa mendownload dan menggunakannya.

Tetapi untuk mendapatkan whatsapp plus ini kamu tidak bisa mendapatkannya di play store ataupun app store lainnya, karena whatsapp plus ini adalah aplikasi yang tidak resmi.

Namun, tenang saja kamu tetap bisa mendapatkannya di beberapa website atau situs yang ada pada laman internet, dengan cara memasukkan linknya secara manual.

Sumber: pipe-psikotes.co.id

Spesifikasi aplikasi whatsapp plus dapat kamu lihat dibawah ini.

Nama Whatsapp Plus
Ukuran File 48.09 MB
Versi Terbaru 8.95
Support Android 4.4+
Developer Fouad Mods

Cara Instal Aplikasi Whatsapp Plus 2021

Kalau kamu sudah menemukan link whatsapp plus dan mendowloadnya, langkah selanjutnya adalah menginstalnya. Dibawah ini adalah langkah - langkah untuk menginstal aplikasi whatsapp plus mod.

  • Pertama kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi whatsapp plus.
  • Lalu kamu buka menu pengaturan yang ada pada ponsel kamu.
  • Masuk ke menu privasi dan keamanan.
  • Aktifkan Sumber tidak diketahui.
  • Selanjutnya kamu cari file app whatsapp plus di ponsel kamu.
  • Langsung buka aplikasi whatsapp plus.
  • Dan silahkan kamu klik instal.
  • Silahkan tunggu sampai proses instal benar - benar selesai.
  • Jika sudah selesai aplikasi sudah bisa kamu gunakan dengan membuat akun whatsapp.

Kelebihan dan kekurangan Aplikasi Whatsapp Plus

Setiap aplikasi pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing, begitu juga dengan aplikasi whatsapp plus mod yang sedang kami bahas ini.

Dibawah ini akan kami sebutkan beberapa kekurangan dan kelebihan dari aplikasi whatsapp plus mod.

Kelebihan Whatsapp Plus

Aplikasi Whatsapp plus ini memiliki beberapa kelebihan, untuk mengetahui apa saja kelebihan dari whatsapp plus dapat kamu lihat pada list dibawah ini.

  • Dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim.
  • Dapat mengirim file dengan size yang lebih besar.
  • Dapat membalas pesan dari orang secara otomatis.
  • Mempunyai banyak tema yang sangat keren dan menarik.

Kekurangan Whatsapp Plus

Aplikasi Whatsapp plus ini memiliki beberapa kekurangan, untuk mengetahui apa saja kekurangan dari whatsapp plus dapat kamu lihat pada list dibawah ini.

  • Susah untuk di temukan karena tidak ada di aplikasi playstore maupun app store lainnya.
  • Aplikasi yang tidak resmi.
  • Memiliki tingkat keamanan yang kurang.
  • Memiliki resiko kehilangan akun, walaupun hanya kecil kemungkinannya.

Akhir Kata

Diatas telah kami jelaskan mengenai whatsapp plus dari fitur - fitur yang ada di dalamnya, serta kelebihan dan kekurangan yang ada pada aplikasi whatsapp plus.

Jika kamu sudah mulai tertarik untuk menggunakannya kamu bisa mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu, seperti yang telah kami jelaskan di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman - teman semua dan sampai berjumpa pada artikel kami lainnya.

 

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Dadang Saputra lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler