x

Iklan

Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr.

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Minggu, 5 Juni 2022 08:16 WIB

SMK Maharati Mendapat Bantuan Unit Komputer dari PT Pamapersada Nusantara


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SMK Maharati Mendapat Bantuan Unit Komputer dari PT Pamapersada Nusantara

Kamis, 3 Juni 2022 SMK Maharati Buhut Jaya RT 05, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan bantuan 35 unit komputer dari PT Pamapersada Nusantara. Penyerahan dilakukan secara simbolik oleh Bapak Remy Fidwianto bagian IT Operation dan Support Head Office PT Pamapersada Nusantara kepada kepala SMK Maharati Bapak Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. Pada kegiatan tersebut juga turut hadir mendamping Bapak Budi Pangarsa PT Pamapersada Nusantara, Bapak Ibnu Hasan Yayasan Bina Harati Pama, Bapak Franz Leonardo S. IT Service MGMT Officer HO PT Pamapersada Nusantara, dan Bapak Soleh Ahmad Nugraha Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim.

Pada kegiatan tersebut siswa SMK Maharati Kompetensi keahlian Multimedia dan Teknik Alat Berat mendapat pelatihan komputer pada 3-4 Juni 2022 dari HP Jakarta dengan pemateri Bapak Muhammad Akbar, S.Kom Product Specialist-CS ID HP dan Bapak Melvin Lukman SE Entreprise Account HP Jakarta. Peserta pada kegiatan pelatihan dari HP, 30 Siswa dari kompetensi keahlian Multimedia dan 27 siswa Teknik Alat Berat SMK Maharati.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala SMK Maharati Bapak Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara yang telah memberikan unit komputer yang akan digunakan untuk kegiatan pembelajaran siswa kompetensi keahlian Multimedia dan Teknik Alat Berat. SMK Maharati juga mengucapkan terima kasih kepada team HP Jakarta yang telah memberikan pelatihan kepada siswa SMK Maharati semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.

SMK Maharati mengucapkan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara yang telah berkontribusi untuk memajukan pendidikan. Semoga dengan bantuan unit komputer tersebut dapat bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan siswa SMK Maharati.

 

 

Ikuti tulisan menarik Asep Perdiansyah, S.Pd., M.Pd., Gr. lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB