x

Iklan

Clay Satrio91

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Desember 2019

Minggu, 5 Juni 2022 19:28 WIB

Temui Warga Kelurahan Cipayung, Bendahara DPC Jakarta Timur Gencar Serap Aspirasi Jelang 2024.


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Bendahara DPC Gerindra Jakarta Timur, Ryan Kurnia Arrahman,SE.,S.Kom, semakin gencar menyerap aspirasi dari warga Kelurahan Cipayung serta meminta restu untuk maju sebagai legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) DKI Jakarta Dapil VI ( Kecamatan, Cipayung-Ciracas- Pasar Rebo dan Makassar ) Jakarta Timur, Habiburokhman terpilih kembali menjadi Dewan Perwakikan Rakyat ( DPR RI ) dapil DKI 1 Jakarta Timur dan Bapak H.Prabowo Subianto Presiden 2024, sabtu (4/06/2022) malem.

Dalam Silaturahmi ini, Ryan mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan warga cipayung, diantaranya  Anak Berkebutuhan Khusus supaya dapat diberikan pelatihan-pelatihan untuk bekal kehidupannya.

Ryan Kurnia Arrahman berjanji akan memperjuangkan keluhan masyarakat saat dirinya terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Dapil VI  ( Kecamatan, Cipayung-Ciracas- Pasar Rebo dan Makassar ) Jakarta Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya juga mengajak kepada seluruh warga, agar turut mensukseskan Pemilu serentak pada Tahun 2024. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput. Mari kita bersama-sama mengawasi Pemilu, agar tidak terjadi kecurangan. Sebab, pilihan kita semua akan menentukan aspirasi aspirasi Bapak/Ibu,” tuturnya.

Sebagai pemuda penerus bangsa, kami siap berjuang totalitas dengan sepenuh hati. Terima kasih atas doa restu serta dukungan warga Kelurahan Cipayung.

 

Ikuti tulisan menarik Clay Satrio91 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler