x

Iklan

Dadang Saputra

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Mei 2022

Selasa, 7 Juni 2022 17:13 WIB

Download WA Mod Pro APK (WhatsApp Mod Official) Terbaru

Download WA Mod Pro APK (WhatsApp Mod Official) Terbaru

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

WhatsApp Mod - Seiring dengan berjalannya waktu perkembangan teknologi tidak bisa di hindari lagi, mau tidak mau kamu harus beradaptasi dengan teknologi saat ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Semakin hari aplikasi terbaik bermunculan tujuan dari aplikasi itu tidak lain adalah untuk mempermudah segala urusan kamu.

Yang awalnya semua harus kamu lakukan manual sekarang hampir semua kegiatan bisa kamu lakukan secara online dengan memanfaatkan perkembangan teknologi.

Salah satu aplikasi yang saat ini memang sedang naik daun adalah aplikasi whatsapp, dimana para pengguna whatsapp bisa saling berkirim pesan dan gambar.

Bahkan sekarang mau mengirim file format apapun bisa kamu lakukan di whatsapp. Tetapi tetap saja ada kekurangan yang terdapat pada aplikasi whatsapp versi resmi ini.

Sebab itu para developer terbaik dunia maupun tanah air sekarang mulai memunculkan ide mereka untuk membuat aplikasi whatspp modifikasi.

Aplikasi WhatsApp Mod

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan aplikasi - aplikasi dari pihak ketiga yang telah memodifikasi aplikasi aslinya, salah satunya adalah aplikasi whatsapp mod.

Whatsapp mod adalah hasil dari modifikasi aplikasi whatsapp, guna dari whatsapp modifikasi adalah untuk memperbaiki dan menambah fitur pada aplikasi whatsapp yang di anggap saat ini masih memiliki kekurangan.

Pengembangan dari pada developer membuat fitur yang ada pada aplikasi whatapp modifikasi menjadi lebih menarik dan canggih.

Fitur - fitur canggih yang ditawarkan oleh whatsapp mod memang sangat menguntungkan para penggunanya. Misalnya kamu bisa mengirim file berukuran besar dengan menggunakan whatsapp mod.

Sedangkan jika kamu menggunakan whatsapp versi aslinya kamu hanya bisa mengirim gambar atau file lainnya dengan size kecil.

Aplikasi whatsapp telah banyak yang memodifikasi disebut dengan whatsapp mod, berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa whatsapp mod terbaik.

Sumber: gstgroup.co.id

Whatsapp Mod Terbaik 2021

Seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa saat ini sudah banyak sekali whatsapp hasil dari modifikasi dengan versi yang berbeda - beda.

Namun untuk mendapatkan aplikasi dari whatsapp mod ini memang tidak mudah, karena aplikasi whatsapp mod tidak akan kamu temukan di playstore atau app store lainnya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi whatsapp mod ini dengan mencari linknya di situs maupun website yang ada di laman internet.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi whatsapp mod terbaik yang bisa kamu gunakan.

Fouad Whatsapp Mod

Aplikasi whatsapp mod pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Fouad Whatsapp, aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh developer foad mokdad ini merupakan salah satu whatsapp mod terbaik.

Fouad whatsapp sudah sangat terkenal dikalangan para pengguna whatsapp mod, karena fiturnya yang canggih dan menarik sehingga aplikasi ini diminati banyak orang.

Sama seperti whatsapp mod lainnya, ternyata fouad whatsapp ini adalah aplikasi yang tidak resmi dan kamu tidak bisa mendapatkannya di google play maupun playstore.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi Fouad whatsapp ini dengan mencarinya di internet dan mencari situs atau website yang menyediakan link dari fouad whatsapp.

Whatsapp Plus

Selanjutnya aplikasi whatsapp mod yang akan kami rekomendasikan adalah whatsapp plus. Whatsapp plus ini memiliki fitur yang canggih.

Dan untuk keamanan kamu bisa mempercayakannya dengan aplikasi whatsapp plus, karena aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Karena aplikasi ini ilegal kamu hanya bisa mendapatkannya di situs atau website yang menyediakan link untuk mendownload aplikasi whatsapp plus.

GB Whatsapp Mod

Aplikasi whatsapp mod ketiga yang akan kami sarankan adalah GB Whatsapp, aplikasi ini sudah sangat terkenal dan populer di kalangan para pemakai aplikasi whatsapp mod.

Karena aplikasi ini memiliki keunggulan dan beberapa fitur yang canggih sehingga tidak heran jika banyak orang yang berminat menggunakan aplikasi GB Whatsapp mod.

Bahkan saat ini dikatakan bahwa hampir setengah dari pengguna whatsapp resmi telah pindah ke aplikasi GB Whatsapp mod.

Sama seperti whatsapp mod lainnya jika kamu ingin mendownload aplikasi GB Whatsapp kamu hanya bisa mendownloadnya di situs yang telah menyediakan link untuk mendownload GB Whatsapp.

Whatsapp Aero Mod

Bozkurt Hazzarr adalah pengembang dari aplikasi whatsapp aero. Dia telah menambahkan beberapa fitur yang menarik ke dalam whatsapp aero.

Walaupun aplikasi whatsapp aero ini adalah aplikasi yang baru dikembangkan tetapi tidak di ragukan lagi untuk kecanggihan fitur di dalamnya.

Karena aplikasi ini ilegal kamu hanya bisa mendapatkannya di situs atau website yang menyediakan link untuk mendownload aplikasi whatsapp aero.

Whatsapp iOS Mod

Semakin hari semakin banyak para pengembang yang memunculkan aplikasi modifikasi terbaik mereka. Salah satu aplikasi modifikasi terbaik itu adalah whatsapp iOS Mod.

Aplikasi whatsapp iOS Mod ini merupakan aplikasi yang bisa menyerupai whatsapp iPhone di perangkat android kamu, baik itu fitur maupun tampilannya sama semua dengan fitur pada whatsapp iOS.

Sama seperti whatsapp mod lainnya jika kamu ingin mendownload aplikasi Whatsapp iOS kamu hanya bisa mendownloadnya di situs yang telah menyediakan link untuk mendownload Whatsapp iOS Mod.

YoWhatsapp Mod

Selanjutnya aplikasi whatsapp mod yang kami rekomendasikan adalah YoWhatsapp, di dalam aplikasi YoWhatsapp ini memiliki banyak fitur premium.

Kamu bisa mendapatkan semua fitur yang ada di dalam aplikasi YoWhatsapp secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Karena aplikasi ini ilegal kamu hanya bisa mendapatkannya di situs atau website yang menyediakan link untuk mendownload aplikasi YoWhatsapp.

Dan masih banyak lagi aplikasi whatsapp mod lainnya. Banyak orang yang senang menggunakan whatsapp mod ini karena fitur - fiturnya yang canggih dan menarik.

Fitur - Fitur Whatsapp Mod

Jika kamu ingin mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi whatsapp mods, bisa kamu lihat dibawah ini.

Mendownload Status

Fitur pertama yang akan kami bahas adalah mendownload status, saat kamu menggunakan whatsapp versi aslinya jika ingin mendownload status teman, kamu harus mempunyai aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi lain yang digunakan untuk mendownload status whatsapp, akan tetapi dengan menggunakan whatsapp mod kamu bisa mendownload status tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Membaca Pesan Dihapus

Mungkin kamu sering penasaran dengan pesan yang dikirim teman atau pasangan kamu yang belum sempat kamu baca tetapi sudah di hapus atau ditarik kembali.

Dengan menggunakan whatsapp mod kamu tidak perlu penasaran lagi, karena di dalam whatsapp mod ada fitur yang bisa membuka pesan telah di hapus.

Menyembunyikan Status Online

Fitur unggulan dari whatsapp mod lainnya adalah bisa menyembunyikan status online, tentu saja ini tidak akan kamu temukan pada whatsapp versi aslinya.

Jika kamu tidak ingin ketahuan sedang online oleh temanmu maka kamu bisa menonaktifkan status online kamu, agar tidak ketahuan kamu sedang membuka whatsapp.

Mengubah Font

Selanjutnya fitur dari aplikasi whatsapp mod adalah mengubah font, di aplikasi whatsapp mod ini terdapat banyak sekali berbagai macam pilihan font.

Karena banyaknya font yang terdapat pada aplikasi whatsapp mod ini jadi kamu bebas mengubah font pada whatsapp mod kamu setiap waktu dengan gratis.

Mengunci Aplikasi

Terkadang mungkin ada teman yang meminjam handphone kamu, dan suka membuka - buka aplikasi yang ada pada perangkat ponsel kamu.

Tentu saja itu akan sangat membuat kamu tidak nyaman, nah dengan menggunakan whastapp mod ini kamu bisa mengunci aplikasi whatsapp kamu, jadi tidak ada orang yang bisa sembarangan membuka aplikasi whatsapp kamu.

Mode Pesawat

Jika kamu sedang tidak ingin menerima panggilan maupun pesan dari siapapun di aplikasi whatsapp kamu, kamu bisa menggunakan fitur mode pesawat ini.

Mode pesawat yang ada pada whatsapp mod berbeda dengan mode pesawat yang ada pada ponsel kamu, karena jika kamu mengaktifkan mode pesawat di ponsel otomatis semua aplikasi akan nonaktif.

Berbeda dengan mode pesawat yang ada pada aplikasi whatsapp mod, jika kamu mengaktifkannya maka hanya aplikasi whatsapp mod yang nonaktif, aplikasi yang lain tetap berjalan.

Dan masih banyak lagi fitur lain yang canggih pada aplikasi whatsapp mod ini, yang pasti akan sangat membantu kamu dan membuat aplikasi whatsapp lebih berwarna.

Akhir Kata

Cukup sekian penjelasan dari kami tentang whatsapp mod, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua dan sampai berjumpa pada artikel berikutnya.

 

 

Ikuti tulisan menarik Dadang Saputra lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB