x

cara mengatasi lag PUBG di hp kentang

Iklan

Dadang Saputra

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Mei 2022

Jumat, 17 Juni 2022 09:40 WIB

PUBG Mobile Mod APK v1.9.0 Latest 2022 Unlimited UC

PUBG Mobile Mod APK v1.9.0 Latest 2022 Unlimited UC

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PUBG Mobile Mod APK v1.9.0 Latest 2022 Unlimited UC

PUBG Mobile Mod APK yang telah menjadi sensasi game baru yang berkembang. Tidak ada pengguna android yang tidak pernah mendengar game ini sepanjang hidupnya.

Trennya semakin hari semakin meningkat, bahkan selama pandemi sudah sangat tinggi karena usia sekarang tidak masalah untuk bermain PUBG.

Bahkan selama penguncian, yang mengutuk PUBG juga mulai bermain PUBG adalah game Tricky Shooting PUBG Mobile meningkatkan persahabatan karena teman-teman bermain PUBG sepanjang malam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tetapi pertimbangkan jika permainan keras strategis seperti itu menjadi sangat mudah seperti dapat mencari musuh di balik tembok, bunuh mereka.

Juga membuat setiap tembakan headshot atau memiliki uang virtual (UC) tak terbatas untuk membeli kulit dan karakter.

Menghubungkan fitur-fitur ini, kami membangun aplikasi brilian yang akan bekerja pada perangkat tanpa akses.

 

Apa itu PUBG Mod Apk?

PUBG Mobile Mod APK

Kata MOD menjadi kegembiraan saat ini karena aplikasi dan game MOD menyediakan beberapa fitur berbayar tambahan tanpa biaya.

PUBG Mobile MOD Apk adalah aplikasi ina2018apg.id yang menyertakan skrip dengan Apk karena tidak perlu mengunduh aplikasi lain.

Jadi ini adalah aplikasi yang sudah ditulis dengan beberapa fitur menarik seperti no recoil, UC unlimited, anti-ban, dan tidak perlu akses fitur ini membuat PUBG Mobile menjadi game yang sederhana.

Unduh PUBG APK

Dengan menggunakan aplikasi ini, bahkan orang yang tidak pernah bermain PUBG seumur hidupnya akan bermain dengan nyaman. Dan siapa pun dapat membuat setiap game chicken dinner dengan rasio K/D yang lebih baik.

Pada dasarnya, ini adalah versi PUBG yang diretas, yang mendorong pemain untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi sebagai penakluk dengan sedikit usaha dan di samping fitur-fitur ini, gameplay memperkenalkan strategi serangan tergesa-gesa, yang mengarah ke makan malam Chick bersama dengan dorongan Peringkat.

Perbedaan Antara PUBG dan PUBG MOD

PUBG Mobile Mod APK

Baik PUBG Mobile dan PUBG Mobile MOD Apk adalah aplikasi yang berbeda hal utama di sini adalah mendapatkan barang berbayar tanpa biaya dan lebih banyak fitur.

Saya mencantumkan detail tentang kedua aplikasi di bawah ini-
PUBG Seluler

PUBG Mobile adalah gim sederhana yang dapat unduh dari Google Play Store atau beberapa situs web serupa.

Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur karena ini adalah game Menembak FPP+TPP di mana dapat bermain dengan teman dan bersenang-senang.

PUBG Mobile hadir dengan 39 senjata menakjubkan dan empat peta, juga memiliki beberapa mode arcade dan zona perang.

Permainan ini dimulai dengan 100 orang, turun ke peta medan perang yang sangat besar di mana mereka mengambil senjata dari rumah atau kontainer di area populer, juga enam airdrop yang berisi pesawat di setiap pertandingan.

APK MOD Seluler PUBG

Aplikasi ini seperti PUBG Mobile resmi yang memiliki fitur yang sama, jenis peralatan yang sama, peta yang sama, mode yang sama, dan bahkan semuanya seperti aplikasi PUBG.

Namun perbedaannya adalah beberapa fitur tambahan dengannya, seperti pembelian dalam game secara gratis, dan permainan menjadi lebih santai.

Sangat mudah untuk membuat setiap game chicken dinner melalui aplikasi ini.

Juga, dapat mendorong diri untuk menaklukkan dan menguasai 100 orang teratas.

Jadi Unduh APK PUBG melalui tautan yang diberikan di bawah ini.

Fitur APK MOD PUBG

PUBG Mobile Mod APK
  • Fitur pertama dan terpenting dari aplikasi ini adalah UC tak terbatas, karena itu, dapat menghabiskan banyak UC tanpa rasa takut karena aplikasi ini hadir dengan UC tak terbatas yang tidak akan berakhir permanen dapat membeli kulit senjata apa pun sesuai pilihan .
  • Fitur kedua adalah tentang lisensi game karena melisensikan game ini sebagai ponsel PUBG asli di play store sehingga dapat mengunduhnya tanpa stres.
  • Kami telah menambahkan skrip ke game, yang berarti tidak perlu menginstal aplikasi emulator apa pun untuk memainkan game ini.

Ini adalah beberapa fitur tambahan dari PUBG Mobile MOD Apk sedangkan kami mencatat beberapa sorotan utama di bawah ini:

Tujuan Otomatis

Karena tidak ada yang memiliki tujuan yang sempurna dalam permainan menembak, untuk membuat tujuan seperti itu, kita membutuhkan banyak perjuangan dengan banyak waktu.

Hampir di setiap permainan headshots memberikan damage yang lebih besar dibandingkan dengan body shot.

Dalam kasus senapan sniper bolt-shot, itu menjadi lebih nyaman, karena hanya membutuhkan satu headshot untuk menjatuhkan musuh.

Untuk itu, PUBG Mobile MOD APK berisi fitur yang mengesankan yaitu auto.

Karena itu tidak perlu mempelajari keterampilan seperti itu, harus membuka menu dan mengaktifkan yang akan menyesuaikan bidikan ke kepala dan pada akhirnya menyebabkan lebih banyak kerusakan.

UC tidak terbatas

Tidak ada orang yang terlalu kaya untuk membeli semua skin senjata, karakter, elang, peti, jas, kendaraan, dan banyak lagi, tetapi dengan menggunakan apk PUBG MOD, tidak perlu mengeluarkan uang untuk aplikasi ini yang dilengkapi dengan UC tanpa batas.

Dengan mana dapat membeli aset apa pun tanpa biaya sesuai keinginan juga dapat membeli royale pass elite gratis di aplikasi ini klik tombol beli tanpa memikirkan UC, bukankah itu hebat.

Anti Larangan

Saat menggunakan peretasan, MOD, dan skrip, semua orang memiliki pemikiran yang sama yaitu akun akan diblokir.

Tetapi saat menggunakan PUBG Mobile MOD APK, tidak perlu panik karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang berkontribusi pada validitas akun yang lebih besar bahkan ketika mendapatkan UC tanpa batas, menggunakan dll.

Tidak Ada Recoil

Recoil adalah masalah asal untuk setiap pemain game menembak, sama di PUBG di mana sebagian besar pemain tidak dapat mengontrol recoil sebagian besar senjata.

Tetapi pikirkan jika dapat mengontrol mundur tanpa keterampilan, uang, atau investasi waktu, itu akan sangat luar biasa.

Jadi dengan tidak ada fitur mundur dari aplikasi, tidak ada satu senjata pun yang akan mundur saat menggunakannya sehingga dapat memberikan setiap tembakan headshot ke saingan dengan menggabungkan tanpa mundur.

Tanpa akar

Menurut fitur tanpa dari game ini, game ini akan bekerja dengan lancar di perangkat tanpa akses.

Karena beberapa aplikasi yang diretas, aplikasi skrip, atau MOD hanya berfungsi dengan akses.

Tetapi ada juga beberapa kelemahan reaksi balik dalam kinerja, hang, dan lag adalah hal biasa, dan efek terburuknya adalah tidak dapat menggunakan ponsel cerdas lagi.

Sangat mengesankan memiliki aplikasi yang luar biasa di sini, Unduh APK PUBG di sini dan gunakan tanpa akses.

Bagaimana Cara Memasang Mod PUBG Mobile Di Android?

PUBG Mobile Mod APK

Jika tidak tahu cara menginstal file apk dengan OBB di android maka jangan khawatir dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama, unduh PUBG Mobile Mod APK versi terbaru di perangkat Android.
Buka Pengaturan> Aplikasi & Keamanan> Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”.

  • Buka folder tempat file apk berada. Ketuk untuk menginstal apk.
  • Tunggu APK untuk menginstal.
  • Jangan jalankan aplikasi game sekarang.
  • Setelah apk berhasil diinstal, perlu menyalin dan menempelkan file OBB ke folder obb Android.
  • Untuk melakukan itu pertama perlu Unzip file OBB.
  • Jika File Manager default perangkat tidak mendukung fungsi Unzip maka dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ES File Explorer.
  • Salin folder paket “OBB” dan tempel ke jalur ini (Kartu SD Eksternal > Android > folder obb > Tempel folder di sini).

Folder OBB Android

Jika tidak dapat menemukan folder “obb”, dapat membuatnya secara manual.

  • Setelah file berhasil disalin, sekarang dapat menjalankan Game.
  • Semua selesai! telah berhasil menginstal game di perangkat.

Kesimpulan

Ini semua adalah informasi penting tentang PUBG Mobile MOD APK. Tapi yang paling penting adalah keyakinan bahwa game ini akan memblokir akun atau tidak.

Jadi ada mitos bahwa setiap aplikasi yang diretas akan diblokir suatu hari, tidak peduli seberapa amannya itu.

Jadi silakan gunakan akun tamu terlebih dahulu di aplikasi untuk percobaan dan jika ingin menghasilkan keterampilan sulap dan mendorong ke penakluk, dapat menggunakan aplikasi ini.

Mengunduh aplikasi ini sangat lancar, kami mencantumkan semua langkah di atas. Jadi Unduh APK PUBG dan nikmati semua fiturnya.

Ikuti tulisan menarik Dadang Saputra lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB