Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas Pamulang di Yayasan BIMAI - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Pengabdian kepada masyarakat

Haikal Efendi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Juni 2022

Senin, 20 Juni 2022 16:01 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas Pamulang di Yayasan BIMAI

    Sebanyak 5 orang mahasiswa prodi sistem informasi Universitas Pamulang melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Yayasan bina masyarakat Indonesia (BIMAI) di Tangerang Selatan.

    Dibaca : 326 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Sabtu 28 mei 2022, kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa Universitas Pamulang bertempat pada Jalan. Sukamulya Raya No.18, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten telah disetujui dan disambut baik oleh Ketua pengurus Yayasan BIMAI.

    PKM

    Salah satu kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa Universitas Pamulang bersama anak anak dari Yayasan BIMAI yaitu melakukan sosialisasi Pengenalan serta Pelatihan dasar Blogspot dan Wordpress sebagai media Kreativitas. Kegiatan ini didukung langsung oleh pengurus Yayasan BIMAI untuk dibawakan oleh PKM UNPAM dikarenakan banyak anak anak dari Yayasan BIMAI yang kreatif tetapi bingung ingin disalurkan ke mana.
    Kegiatan ini direspon dengan baik oleh pengurus Yayasan BIMAI. Aktivitas yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa bertujuan untuk mengedukasi para anak-anak Yayasan BIMAI agar dapat memanfaatkan Blogspot dan Wordpress untuk memperkenalkan hasil kreativitas mereka supaya Yayasan BIMAI bisa dilirik oleh orang banyak.

    Kegiatan ini bertujuan juga untuk mengundang minat daripada donatur. Bagian yang paling penting adalah agar anak anak Yayasan BIMAI dapat memanfaatkan Blogspot dan Wordpress dengan sangat baik.

    Dalam kegiatan PKM ini secara keseluruhan terdiri dari dosen Emi Sita Eriana S.Kom M.Kom,DRS Afrizal Zein M.Kom,dan Eko Suharyanto S.T M.Kom Mahasiwa yang tergabung adalah Ahmad Mubarok,Aldiyansah,Bimas Nugraha, Muhammad Haikal Efendi,dan Rizqi Fahreza.

    Ikuti tulisan menarik Haikal Efendi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.