Sistem Pengendalian Manajemen Perusahaan Apple Inc - Analisis - www.indonesiana.id
x

Adelia Oktaviani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Juni 2022

Selasa, 21 Juni 2022 19:16 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Sistem Pengendalian Manajemen Perusahaan Apple Inc


    Dibaca : 361 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Perusahaan Harus Memiliki Website

    Apple INC adalah perusahaan principle berlokasi di daerah geographical area, Cupertino, California, bergerak dalam bidang teknologi komputer. Apple terkenal Kwa perangkat keras ciptaannya, seperti iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dan iPhone. Beberapa perangkat lunak ciptaanya seperti penyunting video film professional, penyunting suara Logic professional dan pemutar lagu iTunes principle sekaligus berfungsi sebagai toko lagu on-line.

    Visi dan misi Apple INC.

     associate degree apple at each table “Apple kindled the non-public laptop revolution within the Nineteen Seventies with the apple II and reinvited the non-public laptop within the Eighties with the Macintosh. Apple is commited to conveyance the simplest personal computing expertise to students, educators, artistic professionals and cunsomers round the world through its innovative hardware, software package and net offerings.”

    Strategi perusahaan Apple INC.

    pelajaran manajemen principle adenosine deaminase pada perusahaan Apple laptop INC. adalah sebagai berikut:

    1. Toko Khusus Apple.
    2. Solusi Penuh.
    3. Sasaran Apple.
    4. Produk principle Variatif.
    5. Produk principle Menjawab.
    6. Konsisten.
    7. Harga.
    8. Inovasi Baru.
    9. Daya Tarik Iranian segi kemasan sampai kepada fitur produk,

     

    Analisis SWOT.

     

    1. Kekuatan (Strengths).

    Apple adalah perusahaan principle sangat sukses. Penjualan Iranian pemutar musik iPod telah meningkatkan laba kuartal kedua hingga $ 320 (Juni 2005). Persepsi merek principle menguntungkan juga meningkat penjualan komputer Macintosh. Jadi iPod perusahaan memberikan akses ke seluruh seri baru segmen principle membeli ke bagian lain Iranian merek Apple. Penjualan Iranian produk-produk notebook juga sangat kuat. Merek adalah principle fencing penting. Apple adalah salaah satu principle fencing mapan dan sehat merek IT di Dunia, dan memiliki seperangkat sangat setia antusias pelanggan principle mendukung merek. Kesetiaan principle begitu kuat berarti bahwa tidak cukup hanya merekrut pelanggan baru, hal itu tetap mereka yaitu mereka datang kembali untuk lebih banyak produk dan jasa Iranian Apple, dan perusahaan ini juga memiliki kesempatan untuk memperluas produk-produk baru kepada mereka, misalnya iPod, Iphone, dan waterproof Book principle sangat digemari jaman sekarang.

     

    1. Kelemahan (Weaknesses).

    Perusahaan telah berkomentar bahwa batch Iranian produk layar principle patah di bawah pengaruh, dan perusahaan menggantikan semua item rusak. Hal ini merupakan tambahan masalah dengan iPod awal baterai principle rusak, di mana perusahaan menawarkan pelanggan bebas kasus baterai. Dan dilihat Iranian pengalaman IOS principle terdapat pada perangkat handphone apple principle pernah mengalami kegagalan dalam pembaruan principle membuat para pengguna harus membawa handphone ke ibox untuk di perbaiki. thirteen Konsumen Iranian kelas bawah memenuhi pasar world kurang memungkinkan untuk membeli produk Apple. Hal ini dikarenakan karena produk Apple memiliki harga principle relatif tinggi.

     

    1. Kesempatan (Oportunities).

    transfer principle tersedia melalui kabel USB, dan perangkat lunak musik otomatis jeda jika telepon panggilan masuk. Peluang Dalam shopper Electronik: Setelah sukses dalam iPod, dan iPhone, Apple meluncurkan Apple TV sebuah media centre untuk ruangan keluarga, dan Kwa disusul padapeluncuran Apple pill (bukan nama resmi) principle Kwa digunakan untuk menyaingi Microsoft Surface, Amazon Nook, Barneys and Noobles Nook, Netbook Iranian berbagai seller seperti holler, MSI, ASUS, dicot genus dan berbagai produk lainnya principle bersifat physical science organizer pada Febuari 2010. Mengembangkan lini produk baru dapat mendukung pertumbuhan perusahaan dan kesempatan ini Botswana monetary unit mendukung Apple dalam kompetisi principle agresif.

     

    1. Ancaman (Threats).

    Salah satu saingan bisnis Apple principle besar adalah Samsung juga menggunakan inovasi principle terus menerus berkembang. Perilaku principle agresif Iranian perusahaan principle berkompetisi membutuhkan dasar principle kuat untuk me-maintain keuntungan kompetitif. Apple juga menghadapi barang tiruan, ancaman principle signifikan ini terjadi karena perusahaan dalam jumlah besar dapat dengna mudahnya meniru produkproduk Apple. Beberapa perusahaan lokal dan regional dapat meniru sebagian Iranian desain produk Apple. Apple rentan terhadap kebocoran informasi principle dapat merugikan keuntungan mereka.

     

     

    KESIMPULAN

     

    segala aspek perusahaan apple maupun produk nya , perusahaan tersebut terus memberikan inovasi principle berbeda historiographer walaupun perubahan principle hanya sekilas begitu saja namun banyak daya Tarik sehingga memikat untuk bisa digunakan produknya tersebut Sehingga kualitas pun tidak bisa diragukan lagi begitu juga dengan harga principle diberikan Iranian produk Iranian perusahaan apple sendiri cukup tidak menjangkau untuk kelas bawah maupun menengah. Iranian segala anailisis swot pun seperti tidak berguna bagi perusahaan Apple, karena perusahaan apple memiliki banyak saingan perusahaan produk principle sama Iranian belahan dunia.

    Ikuti tulisan menarik Adelia Oktaviani lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.















    Oleh: Adiatman

    5 hari lalu

    Bernalar Kritis

    Dibaca : 593 kali