Mau Bangun Rumah 3 Lantai tapi Bingung Konsepnya? Simak Tulisan Ini - Urban - www.indonesiana.id
x

Aryana Cipta Properti

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 05:06 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Mau Bangun Rumah 3 Lantai tapi Bingung Konsepnya? Simak Tulisan Ini

    Apakah Anda salah satu orang yang sudah punya dana mencukupi untuk membangun rumah? Biasanya rumah 3 lantai mewah merupakan pilihan mereka agar nantinya dapat memiliki banyak ruangan. 

    Dibaca : 1.087 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Apakah Anda salah satu orang yang sudah punya dana mencukupi untuk membangun rumah? Biasanya rumah 3 lantai mewah merupakan pilihan mereka agar nantinya dapat memiliki banyak ruangan. 

    Apa Saja Keuntungan Punya Rumah 3 Lantai?

    Sebetulnya ada banyak sekali keuntungan, jika melihat kebanyakan orang suka dengan tipe ini. Penasaran bukan apa saja hal menarik itu? Maka di bawah ini merupakan pembahasan lebih lengkapnya:

    1.    Bisa Berolahraga di Dalam Rumah

    Bisa digunakan untuk jadi tempat para olahraga adalah salah satu keuntungan jika punya rumah tingkat 3 lantai. Tentunya Anda akan jauh lebih semangat bukan, untuk selalu menjalankan kehidupan yang sehat.

    Karena berbagai macam peralatan pun bisa masuk ke dalam hunian.
    Contohnya saja seperti membuat mini game center, Jadi bukan hanya Anda saja yang bisa menggunakannya tapi seluruh anggota keluarga. Dimulai dari orangtua, istri, suami ataupun anak-anak.

    2.    Bisa Menikmati Pemandangan Dari Ketinggian

    Ingin bersantai tapi malas keluar rumah, maka Jalan satu-satunya yaitu dengan datang ke rooftop sembari menikmati kopi dan camilan ringan.

    Apalagi ditambah dengan pemandangan yang ada di area sekitar. Tentu jadi suatu kegiatan cukup mengasyikkan bersama dengan orang terkasih.

    3.    Bisa Digunakan Menjadi Tempat Barbeque

    Desain lantai 3 menjadi rooftop apakah hanya digunakan untuk bersantai saja? Tentu saja tidak, jika Anda ingin melakukan pesta kecil-kecilan dengan keluarga seperti barbeque, maka bisa sekali.
    Kenapa harus memilih laptop sebagai tempat barbeque?

    Karena tidak akan mengganggu tetangga yang ada di sebelah rumah dengan asap asap karena berasal dari membakar makanan.

    Rekomendasi Tema Rumah Mewah 3 Lantai

    Jika memang punya niatan membangun rumah mewah dengan 3 lantai, maka akan ada beberapa tema desain yang cukup recommended. Jadi ikuti saja ulasan mengenai tema hunian di bawah ini:

    1.    Tema Bertekstur Industrial 

    Jangan pernah lupa untuk memperhatikan sisi eksterior, Anda bisa pakai tema industrial. Karena memang menurut banyak pengembang orang sangat suka dengan tipe ini beberapa tahun belakangan. Kesan estetik dapat dirasakan karena adanya perpaduan dari warna abu-abu yang sangat cantik.

    Tapi apakah hanya memberikan kesan estetika saja? Jangan salah, karena tema industrial ini mampu menjadikan suasana dalam hunian pun terasa lebih abadi dan nyaman.

    2.    Punya Kombinasi Warna-warni 

    Anda rupanya juga bisa mengaplikasikan unsur warna-warni di bagian sisi eksterior bangunan. Dengan pemakaian dari warna dasar kombinasi kuning maka akan tampak mencerahkan sekalipun tidak adanya aliran cahaya cukup baik dalam ruangan.

    Tampilan seperti inilah yang akan membuat keadaan suhu di dalam rumah ataupun di luar terasa lebih dingin meskipun berada di tengah siang hari.


    3.    Punya Tekstur Bergaris yang Terlihat Menarik

    Memiliki hunian yang punya tekstur garis juga jadi referensi paling oke karena akan menghasilkan unsur estetika jauh lebih menarik. Nantinya Anda dapat menggunakan pagar bergaris dengan konsep seperti monokrom.

    4.    Bentuk Hunian Mengotak Dengan Suasana Tropis 

    Mau punya inspirasi yang jauh lebih unik? Pilih saja hunian 3 lantai dengan adanya kombinasi bentuk kotak. Kenapa seperti itu?

    Karena model seperti ini mampu menghasilkan suasana rumah lebih mewah dan luas karena menghasilkan aspek fungsional.

    Sedangkan untuk suasana alamnya pun tampak padu padan dengan inspirasi bangunan apalagi dengan adanya kombinasi kayu dekoratif. Jika Anda merupakan orang yang suka menanam tanaman, maka area inilah lokasi paling tepat untuk merawat berbagai macam tumbuhan hijau.

    5.    Gabungan Eropa klasik nan mewah 

    Mau punya rumah dengan aksen seperti di negara Eropa? maka desain klasik cocok sekali untuk didapatkan. Dengan adanya kombinasi warna krem kemudian aksen kaca yang dekoratif mampu membuat suasana tampak lebih klasik dalam setiap sudut ruangan

    6.    Pakai Aksen Kayu dengan Suasana Tropis 

    Apakah mampu menghasilkan bangunan terbaik? Jawabannya adalah iya, dengan adanya aksen kayu mampu memberikan penampilan jauh lebih sejuk.

    Terdapat saran agar melakukan koordinasi dengan para pengembang ataupun arsitektur.

    Jadi informasi di atas itu merupakan informasi terbaik karena Anda mengetahui aneka ragam keuntungan dan rekomendasi dari setiap tema untuk membangun rumah 3 lantai mewah.

    Sumber : BikinRumah.co.id

    Ikuti tulisan menarik Aryana Cipta Properti lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: web seo

    Kamis, 11 Agustus 2022 17:33 WIB

    Tip Memanaskan Motor Matic; Jangan Terlalu Lama

    Dibaca : 296 kali





    Oleh: web seo

    Minggu, 7 Agustus 2022 06:24 WIB

    Tip Merawat Sliding Door Mobil agar Tetap Awet

    Dibaca : 410 kali