Tahukah Kamu, Parfum Diyakini Bisa Meningkatkan Percaya Diri - Urban - www.indonesiana.id
x

diana wijaya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Oktober 2020

Kamis, 7 Juli 2022 12:48 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Tahukah Kamu, Parfum Diyakini Bisa Meningkatkan Percaya Diri

    Pernah ga sih kamu ketemu orang baru dan merasa tidak percaya diri karena orang baru itu entah bagaimana sangat berkarisma dan aura positifnya terpancar. Apa mungkin karena wajahnya yang cantik? Atau outfitnya yang mahal? Padahal karisma dan aura positif seseorang bukan hanya dari wajah maupun outfitnya, melainkan kepribadian yang baik dan rasa percaya diri akan diri kita sendiri. Tahukah kamu, percaya diri itu bisa kita pelajari loh.

    Dibaca : 1.221 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Menjadi pribadi yang berkharisma selain bisa memikat dan mempesona sekeliling kita, juga bisa dengan mudah bergaul dengan orang yang baru dikenalnya. Tak jarang kita malah yang merasa iri dan minder ketika melihat dia bisa berbaur dengan cepat dan banyak disukai oleh orang-orang sekelilingnya.

    Salah satu ciri wanita berkharisma yaitu adanya kepercayaan terhadap diri sendiri atau singkatnya percaya diri. Banyak riset menunjukkan bahwa orang yang percaya diri akan selangkah lebih maju dari orang lain. Bagi beberapa orang, mungkin rasa percaya diri bisa datang secara alami, tapi tidak sedikit juga orang diluar sana masih susah untuk menemukan jati dirinya dan pada akhirnya sifat tidak percaya diri menjadi masalah kehidupannya sehari-hari terutama dalam situasi sosial. 

    Untungnya, masalah tidak percaya diri adalah sesuatu yang bisa kita pelajari dan latih. Khususnya para wanita, banyak cara yang bisa dilakukan agar terlihat lebih berkharisma. Selain berpakaian bagus, makeup yang cantik, parfum yang tepat bisa menjadi kunci utama kamu untuk meningkatkan percaya diri. Banyak kaum hawa diluar sana memiliki prinsip untuk wangi seharian karena mereka beranggapan menjadi wangi adalah salah satu ciri wanita berkelas. Menggunakan parfum juga bisa menaikkan mood bahagia dan tenang kepada orang yang memakainya maupun orang sekelilingnya.

    “Perasaan wangi di dalam diri akan menciptakan rasa positif yaitu percaya diri. Dimana rasa positif itu nantinya akan memperlihatkan potensi-potensi yang ada di dalam diri.” Pernyataan tersebut disampaikan oleh psikolog klinis, Tara de Thouars, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (26/2).

    Biasanya parfum yang memiliki wangi bunga menunjukkan penggunanya adalah tipe pribadi yang santai dan rileks. Sementara, wewangian buah-buahan menunjukkan orang itu memiliki kepribadian yang penuh ambisi.

    Sekarang banyak parfum lokal Indonesia memiliki produk yang wanginya terinspirasi dari banyak karakter dan cerita manusia. Salah satunya adalah brand Mykonos, brand yang baru berdiri tahun 2019 ini berhasil dikenal sebagai brand parfum lokal Indonesia dengan kualitas internasional secara wangi juga packagingnya. Mykonos juga menyatakan bahwa produknya disertifikasi oleh BPOM dan aman digunakan pada tubuh manusia.

    Menyajikan berbagai jenis wewangian seperti salah satunya parfum Verve yang memberikan wangi dengan kesan wanita elegan juga mewah. Parfum ini lagi ramai dibincangkan karena wanginya yang timeless dan tahan lama tapi hanya dibandrol dengan harga yang sangat murah. Wangi vanilla, Blackcurrant dan praline sebagai salah satu notes dari parfum Verve yang memberikan kesan playful.

    Banyak orang mengatakan setelah memakai parfum Verve dari Mykonos, dirinya menjadi sosok yang percaya diri. Setelah memakai Verve, bukannya insecure tetapi mereka malah merasa hebat dengan diri sendiri. Aura yang terpancar-pun seperti aura Lady Boss.

    Jadi, pemilihan wangi parfum yang tepat itu berpengaruh besar terhadap kepercayaan diri kita. Pemilihan wewangian memang balik lagi ke pribadi kita masing-masing. Aroma wewangian dari parfum kita tanpa sadar membekas di memori orang sekeliling yang bisa menjadi pengingat mereka akan diri kita. 

     

    Ikuti tulisan menarik diana wijaya lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.






    Oleh: web seo

    Minggu, 7 Agustus 2022 06:24 WIB

    Tip Merawat Sliding Door Mobil agar Tetap Awet

    Dibaca : 347 kali