Karutan Kebumen Kunjungi Polres Koordinasikan Soal Latihan Menembak - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Lakukan Kunjungan Ke Polres Kebumen, Karutan Kebumen Koordinasikan Mengenai Latihan Menembak

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Kamis, 7 Juli 2022 19:15 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Karutan Kebumen Kunjungi Polres Koordinasikan Soal Latihan Menembak

    Lakukan Kunjungan Ke Polres Kebumen, Karutan Kebumen Koordinasikan Mengenai Latihan Menembak

    Dibaca : 1.182 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Lakukan Kunjungan Ke Polres Kebumen, Karutan Kebumen Koordinasikan Mengenai Latihan Menembak

    Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen lakukan kunjungan serta silaturahim kepada Kepala Kepolisian Resor Kebumen, Kamis (07/07). Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi serta meningkatkan sinergitas antara Rutan Kelas IIB Kebumen dengan Polres Kebumen.

    Bersama dengan jajaran, Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen juga mengkoordinasikan terkait adanya latihan menembak yang sudah dibicarakan antara keduanya.

    Hal tersebut mendapat respon positif oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin SH SIK MH. Beliau mengaku senang dan akan menyediakan instruktur dan menyiapkan sarana yang digunakan.

    Halasson Sinaga, selaku Kepala Rutan Kebumen mengatakan perlunya latihan menembak bagi petugas Rutan Kelas IIB Kebumen. Selain karena tugas, kegiatan ini juga berguna untuk memperkuat sinergitas antara Rutan dengan Polres Kebumen.

    “Latihan menembak ini dimaksudkan untuk mengasah kemampuan dan keterampilan Petugas Rutan Kebumen dalam menggunakan senjata api yang tersedia di Rutan dengan instruktur menembak dari Polres Kebumen. Hal ini dimaksudkan agar petugas Rutan Kebumen mengenali dan mengetahui senjata milik mereka sendiri. Selain itu saya juga akan mengikutkan anggota kita yang muda untuk ikut latihan menembak besok agar mereka juga tahu dan memang harus tahu,” ujar Halasson. (HumasRumen)

    Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.