Kolaborasi Feral Rawk Addic dan Anthesianz - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Jumat, 15 Juli 2022 22:32 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Kolaborasi Feral Rawk Addic dan Anthesianz

    selain memiliki suara indah, ia memiliki penjiwaan yang kuat dan penghayatam yang hidup, sehingga melodi yang tercipta sungguh indah dan menyentuh hati.

    Dibaca : 1.353 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    (California, 14/7/2022) Setelah sukses dengan penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2022, Anthesianz kembali merilis lagu barunya yang berjudul " Hey You Beautiful". Kali ini Anthesianz tidak berkarya sendiri, akan tetapi dalam penggarapan musiknya, berkolaborasi dengan pemusik dan promotor berasal dari Amerika serikat, Feral Rawk Addict atau Geza Verik. 

    Selain memiliki suara indah, ia memiliki penjiwaan yang kuat dan penghayatam yang hidup, sehingga melodi yang tercipta sungguh indah dan menyentuh hati

    Hey You Beatiful sebuah lagu yang menceritakan tentang ketertarikan seseorang terhadap sosok yang ia sukai, dan mengajaknya untuk berdansa dan hidup bersama. Lagu ini diaransemen oleh Feral Rawk Addict atau bernama asli Geza A Verik, pria berasal dari California, Amerika Serikat yang memiliki talenta bermusik dan berpengalaman sebagai promotor musik di industri permusikan di Amerika Serikat. 

    Ketika ditanyakan tentang kolaborasi dengan Anthesianz, Geza, mengatakan bahwa ia tertarik dengan keunikan vokal Anthesianz yang memiliki range vokal luar biasa, hingga whistle voice yang jarang dimiliki penyanyi pria. Selain itu, alasan paling mendasarnya adalah " Anthesianz sebagai penyanyi dan penulis lagu ini,  selain memiliki suara indah, ia memiliki penjiwaan yang kuat dan penghayatam yang hidup, sehingga melodi yang tercipta sungguh indah dan menyentuh hati" ujarnya.

    Saat ini, lagu "Hey You Beautiful" sudah dapat dinikmati melalui Spotify dan Youtube channel.

     

     

    Bayu Lukmana

    Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.