x

Iklan

alma hasna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Mei 2022

Minggu, 24 Juli 2022 06:33 WIB

Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu Minimalis Rumah Kamu

Sofa menjadi salah satu perabotan utama dalam ruang tamu. Sofa nyaman dan menarik merupakan hal penting. Yuk intip sofa minimalis untuk ruang tamu kamu!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ruang tamu dapat dikatakan sebagai wajah atau muka dari rumah kita. Hal itu dikarenakan area tersebut berada di depan dan sering kali digunakan untuk menjamu tamu atau sekedar kumpul bersama keluarga. Ruang tamu juga menjadi kesan pertama bagi tamu terhadap rumah kita. Sama hal nya dengan ruangan lain yang ada dirumah, ruang tamu juga harus terlihat indah dan juga nyaman.

Tidak jarang desain minimalis menjadi pilihan karena memiliki kesan yang modern, sederhana, dan indah dipandang. Untuk menciptakan ruangan dengan desain yang minimalis, perlu perabotan yang juga minimalis. Hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan ruangan yang minimalis adalah jangan terlalu meletakan berbagai perabotan atau dekorasi karena ruangan minimalis berarti ruangan yang memiliki perabotan yang penting dan yang paling di sukai. Sofa menjadi salah satu perabotan penting atau yang utama dalam menata ruang tamu. Untuk itu perlu bagi kita untuk memilih sofa yang nyaman dan juga menarik.

Yuk intip sofa minimalis untuk ruang tamu minimalis kamu!

1. Sofa Dengan Aksen Kayu Untuk Ruang Tamu 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sofa Dengan Aksen Kayu

Apabila kamu memiliki area dengan ukuran yang lebih besar, kamu dapat menggunakan sofa dengan 3 dudukan. Kamu dapat memasangkan sofa seperti diatas dengan menggunakan meja kayu persegi panjang dengan ukuran panjang yang tidak jauh beda dengan panjang sofa. Kamu juga dapat menambahkan beberapa dekorasi seperti tanaman agar ruangan menjadi lebih segar atau pigura foto pada dinding. 

2. Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu

Sofa Minimalis

Sofa diatas dapat kamu pasangkan dengan meja kayu berbentuk persegi panjang. Tambahkan juga tanaman agar ruang tamu kamu lebih menarik dan juga segar. Selain itu, sofa minimalis seperti diatas cocok dipasangkan dengan stool atau bangku sebagai kursi tambahan. 

3. Sofa Rotan Minimalis Untuk Ruang Tamu Kamu

Sofa Rotan Minimalis

Sofa berbahan rotan juga menarik untuk kamu jadikan pilihan saat menata area menjamu tamu. Kamu dapat memasangkan sofa rotan dengan meja yang juga terbuat dari rotan atau aksen rotan atau bahkan meja yang terbuat dari kayu. Kamu juga dapat menambahkan dekorasi yang juga terbuat dari rotan seperti vas tanaman atau dekorasi dengan bahan rotan lainnya.

Ikuti tulisan menarik alma hasna lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB

Terkini

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB