Sore, Istri dari Masa Depan - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Ilustrasi alat film. Pixabay.com

Janwan S R Tarigan (Penggembala Kerbau)

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 Agustus 2020

Selasa, 26 Juli 2022 06:10 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Sore, Istri dari Masa Depan

    Berbagai platform media di YouTube akhir-akhir ini pun giat memproduksi web series. Gak tanggung-tanggung banyak web series Indonesia yang melejit hingga mampu bersaing di kancah internasional. Ini rekomendasi web series berkelas yang cocok menemani waktu santaimu, bisa buat senyum-senyum sendiri lhoo.. hehehe…

    Dibaca : 826 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Sore: Istri dari Masa Depan. Tayang perdana pada 1 Februari 2017, web series “Sore: Istri dari Masa Depan” memberi kesan unik kepada penontonnya. Sesuai judulnya, web seies ini bercerita tentang cinta, masa depan, dan sebuah nilai pola hidup sehat.

    Web series ini diperankan oleh Tika Bravani (Sore) dan Dion Wiyoko (Jonathan). Dikisahkan, Sore tiba-tiba hadir dalam kehidupan Jonathan, dan mengaku sebagai istri Jonathan di masa depan. Kita bisa membayangkan bagaimana reaksi Jonatahn. Ya tentu saja kaget dan tidak percaya dengan apa yang dikatan Sore. Meski Sore terus meyakinkan dengan berbagai cara.

    Film ini mencoba mengajak pembaca untuk berimajinasi dengan alur ceritanya. Apakah Sore beneran datang dari masa depan. Jo mulai berpikir dua kali, tak langsung mengabaikan Sore begitu saja. Sebab, Sore begitu memahami sosok Jonathan, mulai dari urusan pekerjaan hingga urusan pribadinya. Entah bagaimana cara Sore. Mau gak mau, Jo mulai menaruh percaya. Perlahan kedekatan mereka terbangun dari satu obrolan ke obrolan yang lain. Terlebih apa yang dikatakan Sore semua tentang kebaikan bagi Jo di masa mendatang. Layaknya Sore akan menjadi seorang istri yang menginginkan calon suaminya memikirkan kebaikan masa depannya.

    Jonatahan dikisahkan seorang pemuda yang memiliki kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol dan begadang. Namun kehadiran Sore menggubah pola hidup Jo secara perlahan dengan olahraga teratur. Sore juga melarang Jo meneruskan pola hidup yang dapat merusak tubuhnya. Meski sore sudah meyakinkan, namun Jo tidak begitu saja mau mengikuti perkataan Sore.

    Hingga suatu ketika Sore berhasil menyadarkan Jo. Di masa depan, kata Sore, Jo akan terlebih dulu meninggalkan Sore dan anak-anaknya apabila melanjutkan kebiasaan buruknya. Perkataan itu menyentuh hati Jo, membuatnya tersadar. Jo meninggalkan kebiasaan buruknya dan memulai pola hidup sehat bersama Sore; dengan olahraga rutin.

    Itulah nilai yang hendak disampaikan melalui film ini, bahwa merusak diri sendiri bukan hanya tentang diri sendiri, tapi ada keluarga, pasangan hidup dan anak-anak nantinya. Tentunya pesan film seperti itu akan menginspirasi para penontonnya.

    Film series yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini dikemas apik. Dengan latar tempat di Italia membuat para penontonnya dimanjakan pemandangan menawan.  Perpaduan akting, latar, dan nilai yang disampaikan secara berkelas. Tak berlebih menyebut web series ini salah satu film serial terbaik Indonesia, recommended.

    Ikuti tulisan menarik Janwan S R Tarigan (Penggembala Kerbau) lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.