Pemohon Paspor Apresiasi Pelayanan Paspor Masuk Desa Kanim Wonosobo - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Rabu, 3 Agustus 2022 17:15 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Pemohon Paspor Apresiasi Pelayanan Paspor Masuk Desa Kanim Wonosobo


    Dibaca : 198 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Purworejo-Kantor Imigrasi Wonosobo kembali melaksanakan kegiatan Pelayanan Paspor Masuk Desa pada Selasa (02/08). Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 dan diterima oleh Bapak Aflah selaku koordinator dari PT. Mayyasah Wisata Mulya.

    "Pelayanan Paspor Masuk Desa ini dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 yang difasilitasi PT. Mayyasah Wisata Mulya di Desa Baledono, Kab. Purworejo," ujar Kepala Seksi TIKIM, Jerold dalam sambutannya.

    Seorang pemohon paspor bernama M.Agil Manasik memberikan kesan-kesannya setelah dilayani permohonan paspornya melalui Pelayanan Paspor Masuk Desa.

    "Saya bersama jamaah mengucapkan terima kasih kepada Kanim Wonosobo karena kami bisa pasporan (permohonan paspor) disini. Sangat membantu kami sebagai bekal ibadah umroh nantinya," ujarnya

    Pada hari kedua ini pemohon paspor pada berjumlah 39 orang. Total pemohon pada pelayanan masuk desa kali ini sejumlah 91 orang dan akan digunakan untuk ibadah umroh.

    Pelayanan dimulai dari pemeriksaan berkas, entry data, wawancara dan pengambilan biometrik. Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.