Kantor Imigrasi Wonosobo Ikuti Fun Game Basketball - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 16:23 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Kantor Imigrasi Wonosobo Ikuti Fun Game Basketball


    Dibaca : 481 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    SEMARANG - Kantor Imigrasi Wonosobo mengikuti Fun Game Basketball dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 yang diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bertempat di GOR Sahabat, Senin (8/8).

    Pertandingan Fun Game Basketball ini melibatkan tim dari empat wilayah yang ada di Jawa Tengah, diantaranya Wilayah Utara diisi oleh pegawai dari Karesidenan Semarang, Wilayah Timur diisi oleh pegawai dari Karesidenan Surakarta, Wilayah Selatan diisi oleh pegawai dari Karesidenan Banyumas, Kedu dan Cilacap serta wilayah Barat diisi oleh pegawai dari Karesidenan Pekalongan.

    Mewakili Kantor Imigrasi Wonosobo yang tergabung dalam tim Wilayah Selatan, Kasi Inteldakim, Yan Edwinarwin M, Kasubsi Penindakan, Hermit P Zendrato dan Febi Kurniawan.

    Kegiatan apel pembukaan diawali dengan laporan koordinator basket
    Kalapas Kelas IIB Tegal, Andi Yudo.

    Yudo menuturkan kegiatan ini secara tidak langsung juga sebagai seleksi untuk pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata serta sebagai sarana mengetahui kekuatan basket dari setiap Karesidenan di Jawa Tengah

    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin yang mempimpin langsung apel pembukaan menyampaikan pertandingan basket ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persahabatan.

    Pembukaan pertandingan basket ditandai dengan pelemparan bola basket ke ring oleh Kakanwil.

    Apel pembukaan ini dihadiri pula oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto,
    Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, dan Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama.

    Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.











    Oleh: Chandra Dio

    3 hari lalu

    PT Setia Manggala Abadi Hadir di Acara PIT PAPDI Bogor XI

    Dibaca : 111 kali

    PT. Setia Manggala Abadi turut hadir dan meramaikan acara Pertemuan Ilmiah Tahunan XI Perhimpunan Penyakit Dalam (PAPDI) Cabang Bogor pada 24 – 25 September 2022. Berlokasi di IPB International Convention Center, Botani Square Mall, Bogor Jawa Barat. Dilansir dari dokumen Final Announcement PIT PAPDI Bogor 2022, Kegiatan ini merupakan komitmen PAPDI untuk memberikan informasi terkini sehingga diharapkan meningkatkan profesionalisme para dokter dalam menangani berbagai kasus di bidang penyakit dalam Kegiatan PIT PAPDI Bogor XI ini di ketuai oleh oleh dr. Erwindo R, SpPD, K-GH, M.Kes, FINASIM dan mengusung tema Holistic Management Of Internal Medicine In New Era. Adapun beberapa kegiatan di dalam acara ini seperti Simposium, Diskusi Kasus Menarik, Workshop, Pameran Alat Kesehatan dan masih banyak lagi. Kegiatan ini tentunya di manfaatkan sebaik mungkin oleh PT. Setia Manggala Abadi selaku penyedia Alat USG dengan merk SOGATA untuk terus memperkenalkan produk andalannya pada sesi pameran alat-alat kesehatan. Booth PT. Setia Manggala Abadi terletak di Booth nomor 23 yang letaknya tidak jauh dari pintu utama registrasi. Penasaran kan dengan produk apasaja yang di pamerkan dari PT. Setia Manggala Abadi? Silakan datang langsung ke acara PIT PAPDI Bogor XI dan kunjungi Booth nomor 23 milik PT. Setia Manggala Abadi. PT. Setia Manggala Abadi juga telah menyiapkan promo khusus yang hanya berlaku di acara PIT PAPDI Bogor XI, yuk ramaikan dan sukseskan acara ini Teman SOGATA. Sampai bertemu di Booth PT. Setia Manggala Abadi.