x

Iklan

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 05:50 WIB

Kanim Wonosobo dan Rutan Wonosobo Lakukan Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Wiropati


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Wonosobo- Memperingati hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia atau yang biasa disebut Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Kanim Wonosobo dan Rutan Wonosobo laksanakan bersih-bersih atau kerja bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wiropati Wonosobo, Kamis (11/08).

Dimulai pada pukul 07.00 WIB, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Ari Widodo dan Kepala Rutan Wonosobo, Narya yang diikuti oleh seluruh jajaran Kanim Wonosobo serta Rutan Wonosobo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan bersih-bersih dimulai dari membersihkan seluruh area depan TMP dengan menggunakan sapu lidi dan memungut dedanuan yang berserakan di area tersebut. Selain itu juga dilakukan pemotongan rumput yang tumbuh tidak beraturan untuk mempercantik area TMP tersebut.

Ari Widodo menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HDKD Ke-77 dan masih banyak kegiatan lain untuk memeriahkahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 ini.

“Sebagai wujud rasa cinta kita kepada para pahlawan, hari ini kita bersih-bersih TMP Wiropati. Bersama Rutan Wonosobo besok pagi kita Bersama akan adakan upacara tabur bunga di TMP ini lagi,” ujar Ari Widodo.

Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler