x

Iklan

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Senin, 15 Agustus 2022 13:43 WIB

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Gelar Sepeda Santai


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

WONOSOBO -Masih dalam rangkaian HDKD ke-77 dan HUT Kemerdekaan RI, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo gelar kegiatan sepeda santai, Sabtu (13/08).
 
Kegiatan ini dilepas langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Ari Widodo yang diikuti jajaran struktural, pegawai dan PPNPN.
 
Ditemui setelah finish di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Ari Widodo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan HDKD ke-77. dan HUT Kemerdekaan RI.
 
“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara seluruh jajaran pegawai , Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo,'' ujarnya
 
Kegiatan Fun Bike Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo dimulai pada pukul 07.00 dengan rute di sekitar kantor hingga rumah dinas. Dengan menempuh jarak 5km, bersepeda kali ini diikuti dengan penuh semangat dan kompak.
 
Melewati jalan utama Wonosobo-Banjarnegara, rombongan fun bike tetap memperhatikan ketertiban dan keselamatan selama bersepeda guna tetap kondusif dan aman serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu