Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Ikuti Virtual Run 7,7 KM dan 19 KM - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 23:06 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Ikuti Virtual Run 7,7 KM dan 19 KM


    Dibaca : 286 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Wonosobo- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo mengikuti kegiatan Virtual Run dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, yang akan diperingati 19 Agustus 2022 mendatang pada Sabtu, (13/08). 

    Virtual Run ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI dari Sabang sampai Marauke. Pada event ini ada dua kategori jarak lari yang ditempuh yakni kategori 7,7 KM dan kategori 19 KM. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo sendiri mendaftarkan peserta Virtual Run sebanyak 25 orang PNS dan 4 PPNPN untuk kategori 7,7 KM serta 1 orang PNS dengan kategori 19 KM.

    Kepala Kantor, Ari Widodo mengatakan, untuk dapat mengikuti Virtual Run ini, peserta lari mendaftarkan diri melalui link dari Pusat Data dan Informasi Kemenkumham RI. Selanjutnya peserta menggunakan aplikasi Strava untuk mendeteksi lokasi, jarak tempuh dan waktu yang ditempuh oleh masing-masing peserta. 

    Melalui kegiatan Virtual Run ini diharapkan semangat kebersaman antar jajaran Kemenkumham dapat terjalin dengan baik serta meningkatkan kinerja kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK.

    Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.