x

itzy kcon 2022

Iklan

Rini Novita Sari Celoteh Dini Hari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Mei 2020

Senin, 22 Agustus 2022 11:18 WIB

Alasan Kenapa KPOPers Perlu Nonton KCON 2022

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus nonton KCON 2022. Jangan sampai ketinggalan ya wahai Kpopers!!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kami sekeluarga menyukai nonton drama Korea dan mengikuti beberapa grup K-pop. Kami biasa nonton bareng dengan memakai IndiHome di rumah. Saya suka menonton drama Korea sedangkan putri kami kerap mengikuti berbagai acara musik seperti KCON atau Korean Convention. 

Yang paling semangat tentu putri kami, kalau saya dan suami lebih sering mendampingi dan berkomentar saja. Suami dulu adalah pemain band jadi, komentarnya lebih ke hal – hal teknis. Kalau saya menyukai K -pop karena salut dengan penyanyi yang multitalenta dengan karakter-karakter mereka yang unik. 

Kami termasuk jarang nonton konser live, menonton lewat televisi lebih seru dan tentunya lebih nyaman. Kebetulan KCON 2022 LA akan ditayangkan sebentar lagi. Acara yang akan tayang 21 dan 22 Agustus 2022 ini akan ditayangkan oleh Useetv. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memang ada beberapa cara untuk bisa menonton acara yang sudah beberapa kali disiarkan secara live ini. Kamu bisa nonton melalui website atau aplikasi Useetv, tapi bisa juga melalui IndiHome karena didalamnya sudah termasuk aplikasi Useetv. Ada beberapa alasan mengapa kalau ingin menonton KCON lebih baik memakai IndiHome saja. 

Nonton Gratis

Layanan televisi dan internet dari Telkom Group ini memberikan kesempatan untuk penggunanya menonton acara KCON secara gratis. Kalau menonton KCON di Useetv berarti harus membayar voucher. Pilihan lain adalah membeli voucher dari www.tiketapasaja.com. Kalau pakai IndiHome sudah pasti tidak dipungut bayaran.  

Berdasarkan pengalaman kami memakai layanan IndiHome, ada banyak promo dan layanan yang bisa kami nikmati. Hal seperti konser KCON yang harus bayar dengan cara tertentu pasti menghabiskan waktu dan uang lagi. Dengan cara ini, kami bisa nonton gratis dan nyaman lagi. 

IndiHome dan Useetv

IndiHome memiliki banyak aplikasi di dalam perangkatnya. Salah satunya adalah Useetv. Jadi kamu bisa menonton semua tayangan yang ditawarkan oleh Useetv melalui IndiHome. Khusus untuk acara KCON 2022, kamu tinggal menginput kode voucher nonton KCON 2022 LA pada aplikasi Useetv di IndiHome. 

Ketika tahu KCON 2022 bisa dilihat melalui layanan yang memang sudah kami pakai di rumah, kami langsung mencobanya. Dan ternyata memang benar, kami hanya perlu mengirimkan kode voucher dan menunggu konfirmasi lewat email. 

Koneksi Cepat

KCON menayangkan banyak boyband dan girl band Korea populer seperti ITZY, Kep1ler, NCT DREAM dan masih banyak lagi. Kita akan bisa melihat tayangannya dengan jaminan koneksi bagus dan juga Internet Cepat. Pastinya, kita tidak akan kecewa dengan tayangan yang jernih dan bebas lemot. 

Saya sejak pertama kali pakai layanan IndiHome tidak pernah merasakan gangguan parah. Tayangannya selalu jernih dan jelas. Walau kami sedang menonton tayangan live dari belahan dunia lainnya. Kualitas suara juga bagus, jadi sudah tidak perlu mencari – cari layanan hiburan lainnya. Kami hanya perlu memasang satu yang bisa dinikmati semua anggota keluarga. 

Kalau nonton acara musik tentu ingin yang koneksinya cepat tanpa delay. Jadi, rasanya pengalaman nonton live jadi lebih nyata. Kami jadi lebih antusias karena bisa sama – sama merasakan sensasi seperti nonton acara musik langsung yang berdekatan dengan artis dan penyanyi yang kami sukai. 

Apalagi kalau menonton lewat layar televisi, penyanyi lebih terlihat jelas. Kalau datang langsung, belum tentu boy girl atau boy band yang ingin kami sukai bisa terlihat. Mereka bagai titik yang jauh di panggung sana. Pastinya, nonton KCON lewat televisi jauh lebih aman, nyaman dan tentu terjangkau. 

Menonton Tanpa Ribet

IndiHome x Vidio memberikan cara mudah untuk bisa nonton acara KCON 2022. Kamu hanya cukup menginput kode voucher dan menunggu konfirmasinya. Sepanjang pengalaman kami memakai layanan nonton dari Telkom Group ini, nonton drama, film atau konser musik Korea semua lancar dan tidak perlu loading lama. 

Kami sekeluarga memang hobi nonton, apalagi acara musik Korea seperti KCON. Saya punya group favorit sendiri seperti ITZY. Suami dan anak – anak juga demikian. Tidak ada acara yang lebih seru daripada nonton bareng group kesukaan kami bersama. 

Bayangkan sekarang menonton acara besar seperti KCON bisa dilakukan hanya dengan televisi atau ponsel di kenyamanan rumah. Layanan IndiHome dengan koneksi cepat dan handal tentu menjadi pendukung hiburan lengkap untuk keluarga. Memang benar, Internet Menyatukan Indonesia dengan berbagai cara. Memanfaatkan koneksi terbaik dan lancar untuk menonton acara kesukaan kamu sekeluarga hanya dengan IndiHome.

Ikuti tulisan menarik Rini Novita Sari Celoteh Dini Hari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler